get app
inews
Aa Read Next : Video Detik-detik Pedagang Kaki Lima di Lebak Jebol Pagar Seng yang Tutup Akses Jalan

Operasi Patuh Maung 2023 Hari Keempat, Ditlantas Polda Banten Beri Imbauan ke PKL di Jembatan Bogeg

Kamis, 13 Juli 2023 | 18:05 WIB
header img
Operasi Patuh Maung 2023 Hari Keempat, Ditlantas Polda Banten Beri Imbauan ke PKL di Jembatan Bogeg, Kota Serang. Foto Istimewa

SERANG, iNewsPandeglang.id - Pada hari keempat pelaksanaan Operasi Patuh Maung 2023, Ditlantas Polda Banten dan Polres jajaran memberikan imbauan kepada pedagang kaki lima (PKL) di Jembatan Bogeg Kota Serang. Imbauan itu  terkait pelaksanaan operasi tersebut yang mengedepankan pola preemtif dan preventif untuk menekan tingkat pelanggaran serta korban fatalitas kecelakaan lalu lintas.

 "Pada hari keempat ini, Ditlantas Polda Banten memberikan imbauan kepada pedagang kaki lima yang berada di Jembatan Bogeg Kota Serang," ujar Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Firman Darmansyah pada Kamis (13/7/2023).

Menurut Firman, Operasi Patuh Maung 2023 digelar  selama 14 hari sejak (10/7/2023) hingga (23/7/2023) ini menyasar pada perioritas pengendara sepeda motor dan kendaraan  yaitu pengguns yang  tidak menggunakan helm standar SNI atau tidak menggunakan safety belt,p engemudi kendaraan bermotor yang melawan arus,penggunaan knalpot bodong.

Kemudian lanjut Firman, pengendara yang erboncengan lebih dari satu orang, mengemudikan kendaraan bermotor dalam pengaruh alkohol dan pengemudi kendaraan bermotor yang menggunakan ponsel saat berkendara

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Didik Hariyanto menambahkan,kepada para pengguna jalan ia mengimbau  untuk selalu mematuhi peraturan berlalu lintas.

(EG)

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut