get app
inews
Aa Read Next : 2 Pekerja Tambang Batu Bara di Bayah Lebak Masih Terjebak, Lubangnya Ada Gas Asam

Pilu! Kesaksian Orang Tua Korban Istri Tewas Dibantai oleh Suami di Cibeber Lebak Banten

Jum'at, 30 Juni 2023 | 20:59 WIB
header img
Istri Tewas Dibantai oleh Suami di Cibeber, Lebak, Banten. Foto iNews/Eman Bayah

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Asep Saepudin, orang tua dari Renalia Saptiana (28) korban yang tewas dibantai suami sendiri,  Didi Hardiana (32) di Kecamatan Cibeber, Lebak, Banten hanya tertunduk lesu saat mengetahui tragedi berdarah di rumahnya yang berada Kampung Warungkadu RT 001/002 Desa Cibeber. Didi  tega membunuh istrinya  dengan cara digorok lehernya dengan sebilah pisau belati lipat pada Kamis, (29/6/2023) sekitar pukul 00.30 WIB dini hari.

Saat ditemui di kediamannya pada Jumat, (30/6/2023) Asep Saepudin menceritakan kesaksiannya dalam peristiwa berdarah di malam takbiran Idul Adha itu dengan nada sedih bahwa  anaknya telah meninggal dunia korban pembunuhan yang dilakukan suaminya sendiri.


Asep Saepudin (kanan) orang tua dari Renalia Saptiana korban yang tewas dibantai oleh suaminya, Didi Hardiana di Kecamatan Cibeber, Lebak, Banten. Foto iNews/Eman Bayah

 

Dalam situasi sekarang, keluarga  ini memang hanya bisa pasrah dan berusaha menerima kenyataan meskipun rasa kecewa tak bisa ia hilangkan begitu saja. Apa mau dikata, peristiwa yang tidak disangka-sangka itu merupakan sebuah ujian besar dalam hidupnya.

Kejadian ini benar-benar menyentuh nurani sekaligus mengusik logika dan akal sehat sebagai makhluk beragama. Bagaimana mungkin seorang suami tega berbuat keji seperti itu. Namun, seperti yang diketahui, peristiwa tragis yang melibatkan para pasutri berujung maut tak dipungkiri kerap kali terjadi.

Asep menuturkan, kronologi berdarah terhadap anaknya itu terjadi  sekitar pukul 00. 30 WIB saat dirinya menonton televisi tanpa ada rasa curiga ada suara seperti kucing bertengkar di atas plafon rumahnya yang kebetulan korban juga masih serumah dengannya. Kemudian mengecilkan volume televisi ada suara seperti benda jatuh, namun tak terlalu jelas.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut