get app
inews
Aa Read Next : 2 Pekerja Tambang Batu Bara di Bayah Lebak Masih Terjebak, Lubangnya Ada Gas Asam

Pilu! Kesaksian Orang Tua Korban Istri Tewas Dibantai oleh Suami di Cibeber Lebak Banten

Jum'at, 30 Juni 2023 | 20:59 WIB
header img
Istri Tewas Dibantai oleh Suami di Cibeber, Lebak, Banten. Foto iNews/Eman Bayah

"Saat itu, ada ada suara "ngegrubug" (bunyi yang bikin kaget) enggak terlalu berisik gitu ya, dikira sayamah  kucing. Biasanya kucing juga berantem di atas ini di atas (plafon) pas saya kecilin tivi itu didengerin ke atas tapi gak ada suara di atas. Ada suara di belakang. Suaranya enggak jelas suaranya krook gitu," ucapnya.

Kemudian lanjut Asep, dia penasaran lalu dilihat ke dapur melihat anaknya yang korban itu keluar dari kamarnya dengan kondisi berlumuran darah dan Asep pun kaget langsung merangkul serta memeluk anaknya tersebut.

"Saya kaget, astagfirullah, astaghfirullahaladzim sampai dirontok (dirangkul)  sama saya, dipeluk sama saya, udah penuh darah  udah berlumuran darah . Saya teriak ke mamanya (istri), mamanya lihat, pas liat Astagfirallahaladzim sambil dipeluk mamahnya juga," kata Asep dengan nada sedih.

"Udah pegang sama mamah ya, saya mau minta pertolongan ke warga sambil berteriak ke warga tolong... tolong gitu.," tutur Asep menirukan pernyataanya kepada istrinya kala itu.

Lebih lanjut Asep mengatakan, bersamaan dengan anaknya keluar kamar dan dia peluk kala itu, pelaku juga keluar  dan kabur lewat belakang. Setelah itu Asep meminta pertolongan warga sambil melapor ke pihak kepolisian untuk mencari pelaku. Sementara korban  sampai menghembuskan nafas terakhir berada di pelukan sang ibu, nyawanya tidak bisa terselamatkan.

Adapun pelaku bisa ditemukan, asep mengaku tidak tahu dari awalnya, sebab saat itu dia minta pertolongan warga sekalian lapor ke polisi tiba-tiba sekitar pukul 04.30  WIB ada suara yang mengetuk pintu dan saat dilihat suaminya sudah di belakang rumah dengan kondisi leher terluka diduga berupaya bunuh diri.

"Enggak tahu tadinya, pas itu saya minta pertolongan ke  warga sekalian saya sambil ke kantor polisi kebetulan saya bilang ke pak Den anak saya penuh darah sama suaminya tolong carikan suaminya (pelaku) terus pas setengah lima 04.30 WIB itu orang  yang di dapur yang bersihin darah denger suara ada yang ngetuk katanya, takutnya suaminya pas disamperin  benar saja suami korban  udah di pintu belakang," ucap Asep.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut