get app
inews
Aa Read Next : Truk Pengangkut Alat Berat Terperosok dan Tutup Jalan di Cihara Lebak, Pengendara Tak dapat Melintas

Tragis! Truk Kayu Bakar Seruduk Motor dan Ruko, Sopir dan Penumpang Tewas

Rabu, 14 Juni 2023 | 22:51 WIB
header img
Truk Seruduk Ruko di Saketi Pandeglang, Rabu (14/6/2023). Foto istimewa

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Sebuah truk bermuatan kayu bakar menabrak ruko dan satu buah sepeda motor di Jalan Raya Pandeglang-Labuan tepatnya di turunan Saketi Kampung Saketi Girang, Desa Kadudampit, Kecamatan Saketi, Kabupaten Pandeglang, Banten pada Rabu, (14/6/2023) sore. Sopir truk diduga lepas kendali.

Kasat Lantas Polres Pandeglang, AKP Robby Rachman melalui Kanit Penegakan Hukum, IPDA Enjang Sutisna mengatakan akibat insiden kecelakaan tragis tersebut,  pengemudi truk dan penumpang meninggal dunia usai mendapat perawatan di puskesmas.

Enjang menjelaskan kronologi awal bermula saat truk dengan Nomor Polisi B 9063 CQB yang dikemudikan oleh Suryadi melaju dari arah Labuan menuju Pandeglang. Setibanya di lokasi, truk tersebut tiba-tiba oleng hingga menabrak sepeda motor yang  dikemudikan Efan Supandi dari arah Pandeglang menuju Labuan.

Tak cukup sampai di situ, setelahnya menabrak sepeda motor, truk  itu masih melaju kemudian menabrak salah satu ruko milik warga. Akibat insiden tersebut sopir dan penumpang truk luka serius, begitu pula pemotor juga dievakuasi ke Puskesmas.

Enjang menuturkan, penyebab kecelakaan hingga saat ini masih dalam penyelidikan petugas. Kendati demikian, semua korban sudah dievakuasi.

“Penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan anggota. Seluruh korban telah  dievakuasi ke Puskesmas Saketi,” ujarnya.

Kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut kata Enjang, telah  diamankan kepolisian. Sementara  korban meninggal dunia hingga saat ini masih berada di Puskesmas Saketi menunggu jemputan keluarga.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut