get app
inews
Aa Read Next : Ini Deretan Caleg Dapil 11 Pandeglang yang Lolos Jadi Wakil Rakyat di DPRD Banten

Dukung Ganjar, Apa Point Pentingnya Kesepakatan Kerjasama Partai Perindo-PDIP

Jum'at, 09 Juni 2023 | 19:04 WIB
header img
Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, Tuan Guru Bajang (TGB) Dr. Muhammad Zainul Majdi, Lc. Foto dok. MPI

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo TGB Zainul Majdi menyatakan bahwa  kerjasama antara partainya dengan PDIP yang sepakat mendukung Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden pada pemilu 2024 mendatang  adalah bukti nyata kesepahaman untuk melanjutkan pembangunan yang dilakukan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi). Kelangsungan pembangunan sebagai modal penting untuk membangun bangsa.

Seperti diketahui, Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo  bersama Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri telah resmi melakukan penandatanganan kerjasama di Kantor DPP PDI Perjuangan, Jakarta, Jumat (9/6/2023) siang tadi.

TGB menyebut, kerjasama Partai Perindo-PDIP  juga merupakan bukti nyata dari kesepahaman visi Perindo itu sendiri sosl bagaimana pembangunan Indonesia pada masa Presiden Jokowi itu dapat  dilanjutkan dan lebih diakselerasi.

Kerjasama antar keduanya  menurut TGB bukan hanya  sebatas pilpres saja, namun lebih dari itu yakni sama Pileg, Pilkada, bahkan di Parlemen.

"Jadi sebenarnya kalau dicermati ini kan sebenarnya bertetangga (di Jalan) Diponegoro, jadi ini koalisi Diponegoro," kata TGB di di Kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Nomor 58, Menteng, Jakarta Pusat.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut