get app
inews
Aa Read Next : Kelola Sampah dengan Efektif, Kota Cilegon Diapresiasi Setda Kota Bukittinggi

Toko Rumah Herbal Cilegon Menjual Oleh-oleh Haji dan Umrah Paling Laris Manis karena Ini

Kamis, 01 Juni 2023 | 14:52 WIB
header img
Toko Rumah Herbal Cilegon menjual Oleh-oleh Haji dan Umrah Paling Laris Manis. Foto Lukman Firdaus

CILEGON, iNewsPandeglang.id - Toko Rumah Herbal Cilegon Menjual Oleh-oleh Haji dan Umrah Paling Laris Manis akan kami ulas dalam artikel ini untuk diketahui. Bagi Anda  yang berada di kawasan Cilegon Banten jika bingung mencari tempat membeli oleh-oleh haji dan umrah  tempat ini cocok untuk dikunjungi.

Ya, membeli oleh-oleh umrah dan haji tentunya tidak juga harus harus di Mekah, Jeddah, atau Madinah. Diketahui pada musim haji dan umrah kepulangan para jemaah haji biasanya sangat dinantikan keluarga dan handai taulan yang biasanya untuk menantikan oleh-oleh haji atau umrah.

Kendati demikian,  barang bawaan tak jarang dibatasi pihak berwenang di bandara yang membuat jemaah tak dapat banyak membeli oleh-oleh di Tanah Suci membuat keluarga bingung dan khawatir. Jangan risau karena oleh-oleh haji dan umrah bisa dijumpai di wilayah Cilegon, Banten dengan harga yang tak perlu merogoh kocek terlalu dalam alias terjangkau.

Lantas di manakah tempat mendapatkan barang-barang tersebut yang dimaksud? Ya, tentunya Toko Rumah Herbal Cilegon menjual oleh-oleh haji dan umrah paling laris manis . Selain itu, di sini juga menyediakan berbagai obat Thibbun Nabawi dan kitab.

Seperti bermacam-macam jenis kurma, kismis, coklat Arab, kacang Arab, air zamzam hingga beragam obat herbal Thibbun Nabawi dan macam-macam  souvenir juga tersedia di sini.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut