get app
inews
Aa Read Next : Beli Rokok Pakai Uang Palsu, Warga Tangerang Ditangkap Polisi di Serang Banten

Hadiri Halal Bihalal, Kapolda Banten : Dukungan PP Polri Citra Polisi Makin Dipercaya Masyarakat

Selasa, 30 Mei 2023 | 21:24 WIB
header img
Pemberian santunan dari Kapolda Banten kepada anak-anak yatim piatu oleh Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto dalam acara silaturahmi halal bihalal PP Polri di Serang Banten. Foto Istimewa

SERANG, iNewsPandeglang.id - Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto beserta rombongan menghadiri  undangan PP Polri Daerah Banten dalam acara silaturahmi halal bihalal, bertempat di Dwiza Hotel & Convention Hall Kota Serang pada Selasa,  (30/5/2023). Hal itu menindaklanjuti kunjungan Ketua Persatuan Purnawirawan Polri (PP Polri) Daerah Banten pada Rabu (24/5) lalu.

"Kami merasa sangat bangga karena dukungan yang telah diberikan PP Polri bukan hanya terkait pemeliharaan kamtibmas tetapi juga dengan terus mengembangkan citra institusi Polri untuk semakin dekat dan semakin dipercaya oleh masyarakat," ucap Rudy.


Silaturahmi halal bihalal PP Polri Banten. Foto Istimewa

 

Rudy menilai peran tersebut bukanlah sebuah hal yang mudah, namun pihaknya percaya dengan kematangan karakter dan pengalaman serta ilmu yang dimiliki para purnawirawan dapat senantiasa memberikan saran, dukungan serta bekerja sama dengan Polri untuk menanggulangi berbagai permasalahan bangsa.

"Perkenankan saya mengutip semangat pengabdian yang dibangun oleh para Purnawirawan, sekali Bhayangkara tetap Bhayangkara, sekali berjuang terus berjuang, tetap setia kepada nilai Tribrata dan Catur Prasetya," tutur Rudy.

Sementara Ketua Persatuan Purnawirawan Polri (PP Polri) Daerah Banten Kombes Pol (Purn) Djasmarni menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolda Banten dan seluruh Pejabat Utama Polda Banten yang telah hadir dalam acara tersebut. 

"Kami ucapkan terimakasih kepada bapak Kapolda Banten beserta para Pejabat Utama Polda Banten, semoga melalui kegiatan ini silaturahmi dan hubungan baik antar PP Polri dan Polda Banten terus berjalan semakin erat," ungkapnya.

Untuk diketahui, hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Banten Brigjen Pol Sabilul Alif didampingi para Pejabat Utama Polda Banten, Ketua PP Polri Daerah Banten Kombes Pol (Purn) Djasmarni, para Purnawirawan, para Warakawuri, para Dian Kemala dan Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP Polri).

Adapun tema dalam kegiatan tersebut yakni Dengan Silaturahmi/ Halal Bihalal Kita Mantapkan Kesatuan dan Persatuan. Acara juga diisi dengan pemberian santunan dari Kapolda Banten kepada anak-anak yatim piatu.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut