get app
inews
Aa Read Next : Dede Rohana, Dewan Viral Banten Tak Gentar Hadapi Laporan Betsaida Hospital Mandiri Demi Bela Rakyat

Dan SSK TMMD Kodim 0623/Cilegon Beri Semangat Anggota Satgas TMMD

Rabu, 24 Mei 2023 | 13:15 WIB
header img
Dan SSK TMMD Kodim 0623/Cilegon Kapten Inf. Ahmad Yani Beri Semangat Anggota Satgas TMMD

CILEGON, iNewsPandeglang.id - Pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-116 Kodim 0623 Cilegon sejak dibuka pada (10/5/2023) hingga saat ini. Waktu yang cukup panjang ini mungkin  saja membuat semangat kerja mengalami sedikit penurunan.

Oleh sebab itulah butuh  dukungan moril kepada seluruh anggota Satgas TMMD agar tetap bersemangat dalam melaksanakan semua kegiatan agar tercapai target pada waktunya. Hal itulah yang dilakukan Dan SSK TMMD ke-116 Kodim 0623/Cilegon, Kapten Inf. Ahmad Yani  memberikan pengarahan kepada anggota satuan tugas (satgas).

Kapten Inf. Ahmad Yani terus  memantau pelaksanaan di lapangan juga terus memberi dukungan moril kepada seluruh anggotanya agar selalu bersemangat. Dalam arahanya itu, dia mengajak kepada  para anggota Satgas untuk menunjukkan semangat juang agar pelaksanaan program TMMD dapat rampung  tepat waktu.

“Mari tunjukan semangat juang  kita dalam melaksanakan Program TMMD agar tepat sasaran dan selesai tepat pada waktunya ,” ujarnya Kamis, (24/5/2023).

Tak hanya  itu, Dan SSK TMMD ke-116 Kodim 0623/Cilegon juga mengajak satgas TMMD untuk selalu membangun sinergitas seluruh lapisan masyarakat, supaya memudahkan dalam melaksanakan kegiatan.

Terkait keorganisasian, Ia memberikan pemahaman supaya memahami tugas dan fungsinya masing-masing dalam menjalankan tugas pokok sebagai prajurit.

Kapten Inf Ahmad Yani juga  mengajak anggota satgas TMMD agar  bekerja dengan sungguh-sungguh sebagai wujud pengabdian kepada bangsa dan negara.

“Kalau ada yang terkendala dalam menunaikan tugas segera dikoordinasikan secara proporsional sehingga bisa segera teratasi," pungkas Kapten Inf. Ahmad Yani.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut