get app
inews
Aa Read Next : Heboh! Oknum Caleg Ini Digrebek Warga Diduga Selingkuh dengan Janda Muda

Janda Muda Ini Nyaris Diperkosa, Pelaku Sudah Lepaskan Pakaian

Senin, 22 Mei 2023 | 23:17 WIB
header img
Ilustrasi pemerkosaan. (Foto: Antara)

KOLAKA UTARA, iNewsPandeglsng.id - Satuan Reserse Kriminal Polres Kolaka Utara berhasil menangkap dan menahan seorang pelaku pria berinisial MAB yang mencoba melakukan tindakan pemerkosaan terhadap janda muda berinisial U (29). Beruntung aksi bejat  itu gagal, pelaku sudah melepaskan pakaiannya mendadak  anak korban yang berusia 3 tahun menangis.

Kepala Satuan  Reskrim Polres Kolaka Utara Iptu Tommy Subardi Putra menyatakan bahwa aksi bejat percobaan pemerkosaan dan pencurian itu terjadi pada Minggu, (21/5/2022) sekitar pukul 22.00 WITA mengamati situasi di halaman rumah korban.

"Pukul 00.00 WITA, pelaku mulai mendekati pintu rumah korban dan mencungkilnya hingga terbuka," kata Tommy dikutip dari iNews.id Senin (22/5/2023).

Usai berhasil membuka pintu, pelaku MAB kemudian memadamkan sakelar listrik  menyelinap  perlahan-lahan melangkahkan kaki masuk ke rumah hingga membuka pakaiannya dan menuju dapur mengambil pisau. "Korban waktu itu sedang tidur lelap dalam kamar bersama balitanya berusia 3 tahun," ungkapnya.

Pada saat memasuki kamar korban, pelaku tak sengaja menendang botol sirup yang membuat korban terbangun.  Menyadari hal itu sontak korban berteriak. namun sayang mulut korban langsung disumpal pelaku dan diancam akan ditikam. "Korban diancam akan ditikam sambil mengarahkan pisau di perut korban jika berteriak," tuturnya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut