get app
inews
Aa Read Next : Musim Pelantikan, Ternyata Harus Punya Modal Segini Buat Lolos Jadi Anggota Dewan

Heboh! Oknum Caleg Ini Digrebek Warga Diduga Selingkuh dengan Janda Muda

Senin, 05 Februari 2024 | 23:33 WIB
header img
Ilustrasi. Foto : Dok.SINDOnews

BATURAJA, iNewsPandeglang.id - Oknum caleg berinisial H (51) dan seorang perempuan berinisial ZA (27), yang tinggal serumah dan diduga menjalin hubungan asmara dan selingkuh. Caleg tersebut digrebek oleh warga setelah ayah ZA memberikan informasi bahwa ZA adalah seorang janda. 

H digerebek warga di Kelurahan Kemelak Bindung Langit, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan. Kejadian ini terjadi pada Sabtu (3/2/2024) malam. 

H tinggal serumah dengan ZA (27) setelah membeli rumah di kawasan setempat, dan mereka tinggal serumah selama sebulan terakhir. Warga curiga setelah ayah ZA menyampaikan bahwa ZA adalah seorang janda. 

Deni, warga setempat mengatakan, Ayah ZA memberi informasi kepada warga bahwa ZA adalah seorang janda, memicu kecurigaan dan reaksi warga terhadap pasangan tersebut.

"Ayahnya ini ngomong jika ZA ini seorang janda," ujarnya, Minggu (4/2/2024).

H mencoba menunjukkan surat keterangan nikah siri, namun warga curiga bahwa surat tersebut palsu. Setelah mediasi, H membuat surat pernyataan damai dan bersedia menuruti keinginan warga untuk 'mencuci' Kampung. 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut