get app
inews
Aa Read Next : Rumah Ludes Terbakar, Warga di Wanasalam Lebak Hanya Punya Pakaian di Badan

Korsleting listrik, Toko Pakaian di Cilegon Ludes Terbakar

Rabu, 10 Mei 2023 | 18:35 WIB
header img
Sebuah toko pakaian di Lingkungan Pagebangan, Kelurahan Jombang Wetan, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon terbakar hebat pafa Rabu (10/5/2023). Foto Istimewa

CILEGON, iNewsPandeglang.id - Sebuah toko pakaian di Lingkungan Pagebangan, Kelurahan Jombang Wetan, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon terbakar hebat.  Diduga penyebab kebakaran karena korsleting listrik, Rabu (10/5/2023).

Asap hitam tebal membumbung tinggi ke udara yang berasal dari bangunan lantai dua, kobaran api terlihat melahap isi dalam bangunan tersebut yang diketahui dijadikan gudang penyimpanan pakaian. Akibat peristiwa itu membuat warga di lokasi kejadian panik lantaran api terus membesar.

Petugas pemadam kebakaran yang tiba di lokasi langsung berjibaku mengendalikan amukan si jago merah  dengan dua unit pemadam kebakaran.

Pedrosio Agusto, Kabid Pengelolaan Kebakaran DPKP Kota Cilegon mengatakan bahwa peristiwa terjadi sekitar pukul 12.30 WIB, meskipun sempat kesulitan karena banyaknya material yang mudah terbakar, namun api berhasil dikendalikan setelah dua jam lebih. "Asap hitam terus membesar sulit masuk," ucapnya.

Menurut dia, kebakaran ini diduga berasal dari korsleting listrik. Kendati demikian tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. "Kerugian ditaksir mencapai puluhan juta, rupiah," tuturnya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut