get app
inews
Aa Read Next : Viral! Proyek Jalan Tak Tuntas dan Minim Penerangan Picu Kecelakaan di Cihara, Warga Protes Keras

Ayahnya Meninggal Dunia dalam Kecelakaan Bus di Guci Tegal, Begini Cerita Sang Anak

Senin, 08 Mei 2023 | 01:28 WIB
header img
Kecelakaan bus pariwisata bernomor polisi B 7260 OGA di sekitar objek wisata Guci, Tegal, Jawa Tengah. Foto Tangkap Layar video viral

Sekadar informasi, Pemprov Tangsel sudah mengirim ambulans untuk membawa korban. Untuk korban yang sudah dirawat di RS Slawi dan sekitarnya akan dievakuasi ke Tangsel oleh ambulans RS Pamulang, ambulans RS Serut, PSC 199 Tangsel (5 tim). 

Sementara untuk yang ringan dan bisa dirawat di Tangsel dievakuasi oleh ambulans PKM Pondok Aren, ambulans Pamulang, ambulans Kampung Sawah, ambulans PKM jurang Mangu, ambulance Parigi, ambulans Pondok Betung, ambulans PKM Sawah Baru, ambulans Jombang, ambulans Renga, ambulans PKM Pondok Ranji, ambulans Benda Baru, ambulans Pondok Bend dan ambulans Ciputat. Untuk korban meninggal dunia akan dievakuasi oleh mobil Jenazah dari Dinas Perkimta.

Akibat kecelakaan bus pariwisata bernomor polisi B 7260 OGA tersebut  di sekitar objek wisata Guci dilaporkan sebanyak 36 orang penumpang yang ada di dalamnya mengalami luka- luka dan 1 meninggal dunia.

Artikel ini telah tayang di halaman okezone.com dengan judul Pasutri Asal Tangsel Jadi Korban Kecelakaan Bus di Guci Tegal, Sang Suami Meninggal Dunia

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut