get app
inews
Aa Read Next : Viral! Proyek Jalan Tak Tuntas dan Minim Penerangan Picu Kecelakaan di Cihara, Warga Protes Keras

Ayahnya Meninggal Dunia dalam Kecelakaan Bus di Guci Tegal, Begini Cerita Sang Anak

Senin, 08 Mei 2023 | 01:28 WIB
header img
Kecelakaan bus pariwisata bernomor polisi B 7260 OGA di sekitar objek wisata Guci, Tegal, Jawa Tengah. Foto Tangkap Layar video viral

TANGSEL, iNewsPandeglang.id - Puluhan  jamaah majelis taklim Kayu Gede, Pakujaya, Serpong, Tangerang Selatan, menjadi korban kecelakaan bus di kawasan wisata Guci, Tegal, Jawa Tengah  salah satunya keluarga pasangan suami istri. Namun nahas seorang suami  bernama Maja (58) meninggal dunia usai dievakuasi ke puskemas terdekat untuk mendapatkan penanganan medis.

Diketahui, Bus yang ditumpangi oleh almarhum mendadak jalan sendiri saat diparkir di kawasan objek wisata Guci

Insiden detik-detik peristiwa itu pun videonya viral di media sosial saat bus meluncur dan masuk ke jurang  pada Minggu, (7/5/2023). 

Linda salah seorang anak dari korban kecelakaan bus itu begitu mendengar ayah dan ibunya jadi korban kecelakaan itu orang tuanya dibawa ke puskesmas terdekat dengan kondisi belum tahu kondisinya.

"Pas saya hubungi dalam perawatan kondisi, namun belum tau gimana, setelah 30 menit nelpon lagi kesana, bapak saya dapat kabar menjadi korban jiwa meninggal dunia," ucapnya dikutip dari MPI.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut