get app
inews
Aa Read Next : Bukan di Puncak, Ini Bukit Sinyonya, Camping Groud Favorit Terbaru di Pandeglang Banten

Harta Kekayaannya Jadi Sorotan, Bupati Irna : Satu Aset Pun Tidak Ada yang Nambah!

Minggu, 07 Mei 2023 | 21:21 WIB
header img
Bupati Pandeglang Irna Narulita saat diwawancarai awak media pasca acara resepsi pernikahan anak pertamanya Rizka Amalia Ramadhani pada Minggu, (7/5/2023). Foto iNews/Iskandar Nasution

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Kehidupan pribadi keluarga Bupati Pandeglang Irna Narulita akhir-akhir ini terus menjadi sorotan. Hal ini bermula ketika putrinya Rizka Amalia Ramadhani kedapatan pamer gaya hidup mewah saat berada di London, Inggris. Bahkan, sorotan itu tak juga berhenti ketika sang putri dilamar oppa Korea baru-baru ini.

Bahkan, harta kekayaan Bupati Pandeglang, Irna Narulita yang tercatat di situs resmi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang tercatat dalam e-Announcement Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) puluhan miliar.

Hal itu  ramai diperbincangkan di publik, media sosial (medos) dan bahkan dianggap fantastis serta dituding tak wajar oleh para netizen. 

Meski demikian, Bupati Irna menanggapinya dengan santai dan biasa saja, menurutnya tidak ada satu aset pun ada yang bertambah.

“Tetap tidak ada yang nambah, satu aset pun tidak ada yang nambah. Ya hampir 23 miliar tahun 2015 dengan sampai sekarang tetap, dan yang bertambah itu hanya nilainya saja,” ucap Bupati Irna pasca acara resepsi pernikahan anak pertamanya Rizka Amalia Ramadhani pada Minggu, (7/5/2023).

Irna menuturkan, supaya tidak menjadi suuzan (prasangka buruk) dan harus menjadi husnuzan (prasangka baik) dirinya wajib menjelaskan terkait harta kekayaan miliknya yang kini ramai diperbincangkan publik dan medsos. 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut