get app
inews
Aa Read Next : Dede Rohana, Dewan Viral Banten Tak Gentar Hadapi Laporan Betsaida Hospital Mandiri Demi Bela Rakyat

Mengintip Serunya Perang Air Wisata Kolam Pegunungan yang Sejuk di Pandeglang

Kamis, 27 April 2023 | 14:19 WIB
header img
Perang air dilakukan para wisatawan di momen liburan lebaran 2023 di Pemandian Alam Cikoromoy, Pandeglang, Banten dengan air yang sejuk dari pegunungan menjadi incaran ribuan wisatawan dari berbagai daerah di Banten. Foto iNews/Iskandar Nasution

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Perang air dilakukan para wisatawan di momen liburan lebaran 2023 di Pemandian Alam Cikoromoy, Pandeglang, Banten. Air yang sejuk dari pegunungan menjadi incaran ribuan wisatawan dari berbagai daerah di Banten.

Kepadatan pun terlihat di kolam alami yang berada di Kecamatan Cimanuk, Pandeglang  yang sumber airnya langsung dari Gunung Pulosari. Tak ayal,wisatawan luar daerah pun terpesona seperti salah satunya wisatawan asal Tangerang bernama Herni.

Para pengunjung mengaku meski kolam alami yang terbentuk dari aliran air pegunungan Pulosari ini disesaki pengunjung, namun kondisi air tetap jernih dan sejuk karena air pegunungan ini terus mengalir. 

"Betah juga berlama-lama di dal air bersama keluarga, meskipun menempuh perjalanan berjam-jam. Sesampainya di tempat ini segala lelah dan penat hilang dengan menikmati kesegaran air  kolam," ucapnya.

Hal serupa dikatakan Riska, wisatawan asal Serang Kota, Banten menyebut bahwa dirinya sering datang ke wisata alam Cikoromoy karena air yang sangat jernih. "Saya sengaja berwisata di akhir liburan lebaran ini karena menghindari macet pada libur awal," tuturnya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut