get app
inews
Aa Read Next : Achmad Dimyati Bacalon Gubernur Banten Bertekad Gratiskan Sekolah dari TK hingga S3

Jalur Wisata Pantai Anyer dan Carita Macet Parah, Wisatawan Memilih Pulang ke Rumah

Senin, 24 April 2023 | 17:22 WIB
header img
Jalur Wisata Pantai Anyer dan Carita Macet Parah. Foto iNews/Iskandar Nasution

CILEGON, iNewsPandeglang.id - Ratusan kendaraan calon wisatawan yang akan berlibur ke Pantai Anyer dan Carita  terpaksa diputar balik oleh petugas polisi di Pos Simpang Tiga Jalan Lingkar Selatan Cilegon, Banten. Hal itu lantaran jalur menuju wisata tersebut macet parah, akibatnya banyak wisatawan yang lebih memilih pulang ke rumah, Senin (24/4/2023).

Tingginya volume kendaraan yang akan berlibur ke Pantai Anyer dan Carita Pandeglang, Banten menyebabkan antrean panjang di Simpang Tiga JLS Cilegon, polisi pun memberlakukan pengalihan arus lalu lintas dan sistem buka tutup jalan.


Kendaraan calon wisatawan yang akan berlibur ke Pantai Anyer dan Carita terpaksa diputar balikoleh petugas polisi di Pos Simpang Tiga Jalan Lingkar Selatan Cilegon, Banten. Foto iNews/Iskandar Nasution

 

Untuk melalui jalan Ciwandan Cilegon, polisi hanya mengizinkan kendaraan prioritas seperti pekerja Industri, masyarakat ber-KTP Anyer serta wisatawan yang sudah memesan hotel. Akibat kondisi ini ratusan calon wisatawan gagal liburan karena harus memutar rute yang jauh dengan kondisi jalan yang padat.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut