get app
inews
Aa Read Next : Bukan di Puncak, Ini Bukit Sinyonya, Camping Groud Favorit Terbaru di Pandeglang Banten

Liburan Lebaran 2023, Okupansi Hotel di Anyer Naik Signifikan

Senin, 24 April 2023 | 14:48 WIB
header img
Liburan Lebaran 2023, Okupansi Hotel di Anyer Naik Signifikan. Foto iNews/Iskandar Nasution

ANYER, iNewsPandeglang.id - Momen cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 2023 membawa berkah bagi pelaku usaha pariwisata terutama di bidang hotel dan restoran di kawasan objek wisata Pantai Anyer, Serang,Banten. Kondisi tersebut membuat okupansi hotel mengalami kenaikan signifikan.

Tingginya volume wisatawan yang berkunjung saat momen libur lebaran ini tentunya membuat sejumlah pelaku pariwisata  merasakan berkahnya sehingga membuat perekonomian di daerah ikut bergeliat.

Dua hari pasca perayaan Idul Fitri 1444 Hijriyah,  sebagian masyarakat di wilayah Jabodetabek berbondonng-bondong berekreasi ke lokasi objek wisata Pantai Anyer, Serang, Banten.

Sejumlah lokasi pantai umum yang dua tahun lalu sepi karena pandemi Covid-19, saat ini terpantau berangsur ramai dikunjungi para pelancong yang susah rindu suasana pesisir.


Warga berekreasi di Pantai Anyer pada momen Liburan Idul Fitri 2023. Foto iNews/Iskandar Nasution.

 

Tak hanya orang dewasa yang tampak ceria menikmati suasana pantai, banyak anak-anak juga tampak larut dalam kegembiraan bersama keluarganya saat bermain pasir maupun berenang di air laut yang landai.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut