get app
inews
Aa Read Next : Bukan di Puncak, Ini Bukit Sinyonya, Camping Groud Favorit Terbaru di Pandeglang Banten

Pemudik Sepeda Motor di Pelabuhan Ciwandan Ini Tertangkap Kamera Pasang Tulisan Bikin Ingin Pulang

Senin, 17 April 2023 | 23:26 WIB
header img
Pemudik Sepeda Motor di Pelabuhan Ciwandan Ini Tertangkap Kamera Pasang Tulisan Bikin Ingin Pulang. Foto iNews/Iskandar Nasution

CILEGON, iNewsPandeglang.id - Momen mudik lebaran sangat dinanti-nantikan oleh warga masyarakat. Hal ini tentu sebuah kesempatan kembali ke kampung halaman yang dirindukan khususnya pada momen  Idul Fitri.

Biasanya pemudik menggunakan kendaraan baik transportasi umum maupun pribadi, namun tak jarang pula banyak yang menggunakan kendaraan sepeda motor.  Berbagai barang bawaan  tak lupa mengiringi mudik lebaran.

Seperti baru-baru ini untuk menyebrang ke Pulau Sumatera dari Pulau Jawa melalui pelabuhan, namun untuk kendaraan roda dua harus melalui pelabuhan khusus yakni Ciwandan.

Ribuan sepeda motor terpantau memadati pelabuhan tersebut pada Senin (17/4/2023). Ada salah seorang pemudik sepeda motor yang hendak menyebrang ke Pulau Sumatera  membuat tulisan  kreatif  di belakang tasnya sengaja di pasang tertangkap kamera saat hendak masuk ke kapal.

Dalam tulisan itu dia menulis, " .... Ayo Mudik Lur...Mudik Jangan Nunggu Sukses, Karna Sukses Bisa Dikejar, Tapi Umur Orang Tua Tidak Bisa Ditebak, Walaupun Naik Roda Dua Yang Penting Hati Tidak Mendua, Bismillahirrahmanirohim Semoga Selamat Sampai Tujuan Aamiin, Finish Lampung,"

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut