get app
inews
Aa Read Next : Bukan di Puncak, Ini Bukit Sinyonya, Camping Groud Favorit Terbaru di Pandeglang Banten

Petani Timun Suri Jadi Korban Perampokan di Malingping, Uang Rp80 Juta Raib Digondol Maling

Senin, 17 April 2023 | 14:18 WIB
header img
Petani Timun Suri di Malingping, Lebak jadi korban perampokan. Foto Ilustrasi Perampokan/Ist

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Apes betul nasibnya Mista, seorang petani Timun Suri  warga Kampung Kalapa Dua, Bolang, Kecamatan Malingping, Lebak, Banten diduga menjadi korban perampokan di Jalan baru Simpang Malingping pada Minggu (16/4/2023) malam.

Mista nyaris tewas usai kendaraanya dipepet di jalan sepi kemudian korban melakukan perlawanan, namun karena tidak sebanding  korban akhirnya babak belur dilempar ke persawahan hingga badannya penuh lumpur, namun tas miliknya yang berisi uang sekitar Rp80 juta raib digondol pencuri. Meski demikian, Mista akhirnya  ditemukan  warga dan dievakuasi untuk dilakukan penanganan medis.


Mista, korban perampokan di Jalan Baru Simpang Malingping. Foto iNews/Eman Bayah

 

Saat ditemui di kediamannya Mista mengatakan peristiwa bermula saat dirinya pulang dari kebun usai magrib,  di jalan baru sekitar 4 kilometer dari Simpang Malingping ditempat itu dia melihat sepeda motor berboncengan sedang berhenti. Mista tidak curiga kalau dirinya diincar pelaku.

Usai melewati kendaraan para pelaku, langsung pelaku  yang berada di belakang membuntuti dan  mengejar korban kemudian  pelaku nyalip dan mepet  kendaraan korban.

"Pas deket lagi ke motor saya, saya lihat gak kenal terus saya lari dia ngejar. Sekitar setengah tujuh habis buka puasa saya pulang dari kebun. Pas dipepet jatoh dan ditendang, saya sempet melawan dulu, sempet berantem saya kemudian dipukul dan dilempar," ucapnya pada Senin, (17/4/2023).

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut