get app
inews
Aa Read Next : Bukan di Puncak, Ini Bukit Sinyonya, Camping Groud Favorit Terbaru di Pandeglang Banten

Malingping Gempar! Jambret Gasak Tas Warga di Jalan Baru-Simpang, Korban Dilempar ke Sawah

Minggu, 16 April 2023 | 21:07 WIB
header img
Aksi penjambretan yang menimpa seorang warga di Kecamatan Malingping, Lebak, Banten di Jalan Baru Malingping Simpang, Minggu (16/4/2023) malam. Tangkap Layar Video

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Aksi penjambretan yang menimpa seorang warga di Kecamatan Malingping, Lebak, Banten. Tas korban digasak begal kemudian korban di lempar ke persawahan di Jalan Baru Malingping Simpang, Minggu (16/4/2023) malam.

Peristiwa inipun menggemparkan masyarakat sekitar hingga beredar video amatir warga. Sejumlah warga menolong korban yang meringis kesakitan.

Dalam video yang beredar di masyarakat tampak sebuah sepeda motor di pinggir jalan di tempat gelap, tampak tak jauh dari itu ada suara meringis kesakitan  dan rupanya korban penjambretan. Warga yang menemukan korban sedang meringis kesakitan di semak-semak dengan kondisi badannya penuh lumpur.

"Info-info gaes ada yang jatuh ini di jalan baru," ucap suara pria di video.

Warga yang menemukan menyangka korban jatuh dari motor, tak jauh dari itu ada seorang pria korban minta tolong. "Aya nu maling kaditu udag, tas abi, dibalangkeun ( ada pencuri ke sana kejar, tas saya, dilempar 'korban dilempar ke sawah')," ucap korban menjawab warga sambil meringis kesakitan.

Sementara itu, Anggota Polsek Malingping Togu membenarkan peristiwa tersebut. "Betul, tapi korban masih lemas belum bisa ditanyain. Kejadian pas Tarawih," ucapnya saat dihubungi.

Meski demikian Togu belum memberikan keterangan lebih lanjut terkait peristiwa ini.

Informasi dihimpun disebut-sebut korban bernama Mista, warga Kampung Kalapa dua, Bolang, Malingping.

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut