get app
inews
Aa Read Next : Maling Satroni Rumah Anggota DPRD Lebak, Uang Berikut Barang Berharga Raib

Terpergok, Penjambret Tas Babak Belur Dikeroyok Warga di Tangsel

Sabtu, 30 September 2023 | 11:37 WIB
header img
Dua orang penjambret tas di Tangerang Selatan, Banten menjadi bulan-bulanan masa usai aksinya terpergok warga dan babak belur dikeroyok massa. Foto Tangkapan Layar video MNC TV

TANGSEL, iNewsPandeglang.id - Dua orang pejambret tas milik keluarga di Tangerang Selatan, Banten menjadi bulan-bulanan masa usai aksinya terpergok warga. Akibatnya pencuri ini babak belur nyaris tewas dikeroyok.

Dari rekaman kamera pengawas CCTV,  terlihat saat pelaku mencuri tas yang berada di sepeda motor. Peristiwa itu terjadi  di Jalan Benda 11 Pamulang,  Tangerang Selatan, Banten pada Jumat (29/9).

Dua pelaku jambret yang  terpergok warga Ini akhirnya menjadi bulan-bulanan massa. Mereka  geram karena wilayahnya kerap kali menjadi sasaran aksi kejahatan.

Salah seorang saksi mata Aliya mengatakan, jika aksi pelaku tergolong nekat karena beraksi saat kondisi lingkungan ramai.

"Motor itu ada orang. Nah itu langsung ngejambret tasnya pegawai saya, ternyata pada saat diambil tasnya itu ada orang di belakangnya juga pengendara motor yang lain yang langsung melihat kejadian itu,"  ucapnya seperti dalam tayangan MNC TV, Sabtu (30/9/2023).

"Langsung dia (warga) inisiatif untuk menabrak motornya itu sampai si pencurinya itu jatuh," tuturnya lagi.

Beruntung nyawa keduanya berhasil diselamatkan  usai mobil patroli kepolisian tiba di lokasi. Sementara itu, satu pelaku lainnya kabur, kini sedang  diburu pihak kepolisian.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut