get app
inews
Aa Read Next : Bukan di Puncak, Ini Bukit Sinyonya, Camping Groud Favorit Terbaru di Pandeglang Banten

Unik! Keseruan Berbuka Puasa di Tengah Cuaca Badai

Rabu, 12 April 2023 | 21:14 WIB
header img
Wisata Pantai Batako Desa Teluk, Kecamatan Labuan, Pandeglang, Banten diterjang hujan badai pada Selasa, (12/4/2023) sore. Foto iNews/Iskandar Nasution

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Sebuah pemandangan unik di saat puluhan warga Pandeglang yang hendak berbuka pasa di pinggir laut tiba-tiba diterjang angin kencang dan hujan deras. Badai tersebut memporak-porandakan sejumlah tenda warung di lokasi wisata Pantai Batako, Desa Teluk, Kecamatan Labuan pada Selasa, (12/4/2023)

Uniknya, warga mengaku tidak takut dan tetap berbuka puasa di tempat itu, usai badai menerjang. Sejumlah warung tenda terpantau rusak akibat diterjang angin kencang. Namun sebelum berbuka puasa angin kencang dan hujan deras melanda wilayah itu hingga menyebabkan pengunjung lari kocar-kacir.


Wisata Pantai Batako, Labuan, Pandeglang diterjang hujan angin kencang. Foto iNews/Iskandar Nasution

 

Feni Irawati salah seorang pengunjung asal Menes mengatakan peristiwa itu awlnya hendak berbuka puasa di tempat itu dan sudah memesan sejumlah makanan dan minuman untuk disantap saat berbuka puasa bersama rekan-rekanya. 

"Belum saat berbuka puasa  tiba-tiba angin kencang datang hingga membuat tenda warung tertutup dan rusak," ucapnya.

Meski diterjang  badai, para santru ini mengakh tudak takut dan merasa happy merasakan angin kencang tersebut. "Happy pak hapyyyy saja," tuturnya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut