get app
inews
Aa Read Next : Dede Rohana, Dewan Viral Banten Tak Gentar Hadapi Laporan Betsaida Hospital Mandiri Demi Bela Rakyat

Bersama Kapolda Banten Hadiri Acara KESTI TTKKDH, Kapolri Apresiasi Atlet Berprestasi

Senin, 10 April 2023 | 21:58 WIB
header img
Kapolri Bersama Kapolda Banten Hadiri Acara KESTI TTKKDH pada Senin (10/4/2023) di Jalan Kolonel Tubagus Suwandi. Foto Istimewa

SERANG, iNewsPandeglang.id - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengapresiasi dan mendukung program Kebudayaan Seni Tari (KESTI) Tjimande Tari Kolot Kebon Djeruk Hilir (TTKKDH) Banten. Tak hanya itu, Kapolri juga memberikan penghargaan kepada atlet berprestasi.

 "Saya bangga terhadap para atlet KESTI TTKDH yang berprestasi dan menjaga budaya lokal berupa pencak silat di daerah Banten," ujar Listyo saat menghadiri acara KESTI TTKKDH yang didampingi Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto di Jalan Kolonel Tubagus Suwandi pada Senin, (10/04/2023).

Kapolri berharap agar ke depan melalui organisasi KESTI TTKDH akan membentuk sumber daya manusia yang unggul dan berprestasi.

"Saya berharap kedepannya organisasi KESTI TTKDH terus berkontribusi dalam mencetak sumber daya manusia yang unggul, berakhlak dan berprestasi sehingga dapat mendorong dan membangun bangsa Indonesia," ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pj Gubernur Banten Al Muktabar, Ulama Kharismatik Banten Abuya Muhtadi Dimyathi, Ketua Umum KESTI TTKDH H. Wahyu Nurjamil, Sekjen KESTI TTKDH H. Mahyudi Yusuf serta sejumlah Pengurus KESTI TTKKDH Banten.

Untuk diketahui,  dalam acara ini juga dilakukan peletakkan baru pertama oleh Kapolri yang rencananya di tempat tersebut akan dibangun gedung resmi KESTI TTKDH Banten guna mendukung program positif KESTI TTKDH. Dalam acara itu juga secara simbolis penyerahan sarung kepada ketua DPW.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut