get app
inews
Aa Read Next : Bukan di Puncak, Ini Bukit Sinyonya, Camping Groud Favorit Terbaru di Pandeglang Banten

Warga Lebak Geger, Mayat Perempuan Ditemukan di Area Persawahan

Rabu, 29 Maret 2023 | 19:19 WIB
header img
Warga Lebak Geger, Mayat Perempuan Ditemukan di Area Persawahan. Foto ilustrasi (Okezone)

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Warga Desa Tanjungwangi, Kecamatan Muncang, Lebak, Banten digegerkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan yang tergeletak di Area Persawahan Blok Kadu bubur Kampung Lebak Sawah pada Rabu, (29/3/2023) sekitar pukul 08.00 WIB.

Informasi dihimpun, Madkani saksi yang pertama kali menemukan korban mengaku kaget, awalnya  pada  pukul  07.30 WIB dari rumah menuju ke areal pesawahan tiba-tiba di lokasi melihat korban sudah  tak bernyawa dalam posisi telungkup di saluran air,  kemudian melaporkan kepada warga lainnya dan ke kepolisian. Usai dievakuasi ternyata mayat tersebut warga Desa Lebak Parahiyang, Kecamatan Leuwidamar yang hilang diduga penderita ODGJ.


Proses evakuasi jenazah seorang perempuan warga Kampung Padawaras, Desa Lebakparahiang, Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak yang ditemukan meninggal dunia di area persawahan Kecamatan Muncang. Foto Istimewa

 

"Ya benar sudah kita bawa ke rumah. Warga saya di Kampung Padawaras pak,"  ujar Iwan Sunarya, Kepala Desa Lebak Parahiyang saat dihubungi iNewsPandeglang.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut