get app
inews
Aa Read Next : Bukan di Puncak, Ini Bukit Sinyonya, Camping Groud Favorit Terbaru di Pandeglang Banten

Lancarkan Pemudik Lebaran 2023, Sejumlah Fasilitas di Pelabuhan Merak Diperbaiki

Rabu, 29 Maret 2023 | 18:30 WIB
header img
Kantor PT ASDP Indonesia Ferry Cabang Utama Merak, Banten dibongkar dan diratakan, selain itu kantor Kepolisian Pelabuhan juga di bongkar. Pembongkaran ini di lakukan untuk menambah areal parkir kendaraan di dermaga Pelabuhan Merak. Foto Iskandar Nasution

MERAK, iNewsPandeglang.id - Menjelang arus mudik Lebaran 2023 yang semakin dekat lagi, berbagai persiapan dilakukan oleh pihak operator Pelabuhan Merak, Banten seperti salah satunya memperluas jumlah kantung parkir. Hal ini dilakukan guna memperlancar arus mudik Lebaran 2023.

Pantauan di lokasi terlihat Kantor PT ASDP Indonesia Ferry Cabang Utama Merak, Banten dibongkar dan diratakan, selain itu kantor Kepolisian Pelabuhan juga di bongkar. Pembongkaran ini di lakukan untuk menambah areal parkir kendaraan di dermaga Pelabuhan Merak.


Lancarkan Pemudik Lebaran 2023, Sejumlah Fasilitas di Pelabuhan Merak Diperbaiki. Foto iNews/Iskandar Nasution

 

General Manager PT ASDP Cabang Merak Suharto mengatakan bahwa pihaknya memperluas atau menambah area kantung  perkir kendaraan dengan kapasitas menjadi 5000. Sebelumnya hanya menampung 4000.

"Kita sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk memperlancar para pemudik pada Lebaran 1444 Hijriah ini di antaranya adalah penambahan kapasitas parkir yang mana di Pelabuhan Merak  sebelumnya hanya 4000 unit kendaraan kini kami menyiapkan tambahan 1000 lagi, jadi nanti bisa menampung 5000 unit," ujarnya di Merak pada Rabu, (29/3/2023).

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut