get app
inews
Aa Read Next : Bukan di Puncak, Ini Bukit Sinyonya, Camping Groud Favorit Terbaru di Pandeglang Banten

Pemotor Terjun ke Jurang, Proses Evakuasi Sempat Alami Kesulitan

Senin, 27 Maret 2023 | 16:58 WIB
header img
Seorang pengendara motor terjun bebas ke jurang sedalam 2,5 meter di Jalan Raya Labuan-Pandeglang. Pemotor yang diketahui seorang perempuan yang diduga mengantuk itu mengalami luka-luka di bagian kaki dan kepala. Foto iNews/Iskandar Nasution

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Seorang pengendara motor terjun bebas ke jurang sedalam 2,5 meter di Jalan Raya Labuan-Pandeglang. Pemotor yang diketahui seorang perempuan yang diduga mengantuk itu mengalami luka-luka di bagian kaki dan kepala.

Pantauan di lokasi tepatnya di Cikupa, Kelurahan Pandeglang, Kecamatan Pandeglang  saat petugas kepolisian Polsek Pandeglang dibantu masyarakat mengevakuasi kendaraan roda dua bernopol A 3235 JN sempat mengalami kesulitan karena dalamnya jurang tersebut. 

Selain itu arus lalu lintas pun sempat terjadi kemacetan  karena banyaknya pengendara baik roda dua maupun roda empat yang berhenti untuk melihat kecelakaan tunggal itu.

Kanit PS Panit Lantas Polsek Pandeglang, Aipda R. Rahadiyan mengatakan bahwa peristiwa kecelakaan tunggal tersebut terjadi akibat pengemudi bernama Anjela (21) diduga mengantuk. "Pengemudi diduga mengantuk, korban sudah dievakuasi " ucapnya.

Menurutnya, korban hanya mengalami luka ringan di bagian kepala dan kaki dan sudah mendapatkan perawatan sementara di Polsek Pandeglang.

Pihak kepolisian setempat mengimbau kepada masyarakat agar tetap berhati-hati berkendara terlebih saat menjalankan ibadah puasa yang sangat menguras stamina.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut