get app
inews
Aa Read Next : Bukan di Puncak, Ini Bukit Sinyonya, Camping Groud Favorit Terbaru di Pandeglang Banten

Bazar Kuliner dan Hiburan Dibuka di Labuan, Yuk Ngabuburit Sambil Berburu Takjil!

Sabtu, 25 Maret 2023 | 23:52 WIB
header img
Forum Komunikasi (Forkom) Kecamatan Labuan, Pandeglang, Banten menggagas Bazar Kuliner dan hiburan religi dalam rangka menyemarakkan Ramadan 2023. Selain ngabuburit bisa menyaksikan hiburan musik band religi juga ada takjil buka puasa. Foto Ujang Suryana

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Forum Komunikasi (Forkom) Kecamatan Labuan, Pandeglang, Banten menggagas Bazar Kuliner dan hiburan religi dalam rangka menyemarakkan Ramadan 2023. Selain ngabuburit warga pun bisa menyaksikan hiburan musik band  religi  juga tersedia aneka makanan takjil untuk berbuka puasa, Sabtu,  (25/3/2023).

Kegiatan yang diinisiasi Forkom merupakan komunitas dari pemuda, mahasiswa, LSM, Organisasi Kepemudaan, Karang Taruna itu dipusatkan di titik 0 bundaran Patung Nelayan Kecamatan Labuan.

Pantauan di lokasi saat launcing gebyar Ramadan tersebut pada Sabtu (25/3) warga tampak antusias ngabuburit sambil menonton hiburan. Tak hanya itu  lapak pedagang aneka makanan takjil berbuka puasa pun mulai bermunculan.

Juhadi anggota Forkom Labuan mengatakan bahwa kegiatan bazar Ramadan yang diselenggarakan oleh Forkom. Forkom di dalamnya bermacam-macam terdiri dari  forum organisasi, LSM, media, Karang Taruna dan lainnya.

"Alhamdulillah hari ini kita bisa launcing bazar Ramadan. Untuk kuliner beraneka ragam ada di sini InsyaAllah," ucapnya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut