get app
inews
Aa Read Next : Bukan di Puncak, Ini Bukit Sinyonya, Camping Groud Favorit Terbaru di Pandeglang Banten

Gadis Difabel di Pandeglang Diduga Dirudapaksa hingga Hamil 8 Bulan

Jum'at, 24 Maret 2023 | 18:23 WIB
header img
Gadis Difabel di Pandeglang Diduga Dirudapaksa hingga Hamil 8 Bulan. Foto iNews/Iskandar Nasution

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Seorang perempuan emaja berinisial EA (15) di Kecamatan Panimbang, Pandeglang, Banten  diduga jadi korban pemerkosaan. Gadis difabel itu diketahui diduga dirudapaksa  usai diketahui hamil 8 bulan mengalami keguguran. 

"Kasus ini  ketahuan setelah korban mengaku keguguran di usia kandungan 8 bulan, pada Senin 13 Maret 2023 lalu,"ujar DH (38) orangtua korban kepada wartawan pada Jumat,  (24/3/2023).

DH menjelaskan, kronologi awal bermula sebelum kejadian itu , EA (15) dan keluarga menghadiri acara pernikahan saudaranya di Bandung, setelah itu korban dan keluarga berkunjung ke saudaranya yang berada di Garut, Jawa Barat. Sepulang dari Garut dan keluarga mampir di kediaman saudaranya di Jakarta, namun keluarga korban pulang lebih dulu ke Pandeglang. 

Sementara korban berangkat pulang ke Pandeglang bersama  dengan AR (18) yang merupakan sepupu korban menggunakan mobil sewaan yang telah disiapkan oleh E (20) dan FN (25) yang merupakan teman dari AR pada Rabu 27 Juli 2022 lalu dan mobil dikemudikam oleh terduga pelaku FN.

"Bukanmya ke rumah namun, FN, E dan AR  malah membawa korban ke sebuah club malam di daerah Anyer, Kabupaten Serang, di tempat itu korban di cekoki minuman keras. Setelah korban setengah sadar korban dibawa ke salah satu hotel di kawasan Carita, oleh mereka," katanya.

"Di Hotel tersebut AR menawarkan kepada pelaku FN untuk memperkosa EA anak saya, saat itu masih dalam keadaan setengah sadar langsung melakukan penolakan namun pelaku tetap memaksa hingga terjadi peristiwa pemerkosaan tersebut," katanya lagi.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut