get app
inews
Aa Read Next : 10 Ide Usaha Kreatif di Bulan Ramadan, Boleh Dicoba!

Warga Antusias Berburu Takjil di Bazar Ramadan Pandeglang

Jum'at, 24 Maret 2023 | 17:23 WIB
header img
Menjelang berbuka puasa Ramadan 1444 Hijriah, warga Pandeglang, Banten berburu takjil untuk mencari menu berbuka puasa di Bazar Takjilan Ramadan di Jalan Bank Banten. Foto iNews/Iskandar Nasution

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Menjelang berbuka puasa Ramadan 1444 Hijriah, warga Pandeglang, Banten berburu takjil untuk mencari menu berbuka puasa  di Bazar Takjilan Ramadan di Jalan Bank Banten.

Pantauan di lokasi, mulai dari minuman segar, gorengan hingga makanan masak tersedia. Sebanyak 48 pedagsng berjajar rapi untuk menjajakan dagangannya  dengan bermacam-macam. Di awal Ramadan ini nampak ramai warga antusias berburu takjilan.

Eka salah seorang pedagang takjil mengaku  omsetnya mengalami peningkatan dibandingkan dengan Ramadan tahun lalu karena masih di masa pandemi Covid-19.

"Alhamdulillah saat ini bisa bernafas lega hingga omset mengalami peningkatan sampai 50 persen dalam sehari," ucapnya.


Menjelang berbuka puasa Ramadan 1444 Hijriah, warga Pandeglang, Banten berburu takjil untuk mencari menu berbuka puasa di Bazar Takjilan Ramadan di Jalan Bank Banten. Foto iNews/Iskandar Nasution

 

Dia juga mengatakan, dalam penjualan ini bisa meraup omset mulai Rp2 Juta hingga Rp5 juta.

Sementara Fivi salah seorang pembeli mengaku  sering berburu takjilan mencari menu makanan untuk berbuka puasa. "Setiap Ramadan saya selalu mencari takjilan di sini. Selain makanannya enak  dengan menu pilihan  yang banyak juga harganya pun ramah di kantong," katanya.

Untuk warga yang ingin berburu takjilan di lokasi ini disarankan datang lebih awal  satu jam sebelum berbuka puasa.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut