get app
inews
Aa Read Next : Bukan di Puncak, Ini Bukit Sinyonya, Camping Groud Favorit Terbaru di Pandeglang Banten

Wisata Coconut Island Gelar Dzikir bersama Pelaku Wisata dan Dispar Banten

Jum'at, 17 Maret 2023 | 08:00 WIB
header img
Manajemen Wisata Coconut Island menggelar majlis dzikir. Kegiatan yang rutin setiap bulan kali ini dihadiri Dinas Pariwisata (Dispar) Banten bersama pelaku wisata dan tokoh masyarakat sekitar, Kamis (16/3/23) malam. Foto Ujang Suryana

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Guna memohon keselamatan  para pelaku wisata duntuk memberikan rasa aman dan keberkahan bagi parawisata yang berkunjung ke Banten pihak manajemen Wisata Coconut Island menggelar majlis dzikir. Kegiatan  yang rutin setiap bulan kali ini dihadiri Dinas Pariwisata (Dispar) Banten bersama pelaku wisata dan tokoh masyarakat sekitar.

Pantauan iNewsPandeglang di lokasi yang berada  di Desa Caringin, Kecamatan Labuan, Pandeglang, Banten pasa Kamis, 16 Maret 2023. Acara dimulai sejak pukul pukul 21. 00 WIB sampai selesai. 

Hadir dalam acara tersebut, Kepala Dinas  Pariwisata Provinsi Banten AlHamidi, S.Sos, M.Si., serta pelaku wisata se-Banten dan tokoh masyarakat sekitar kawasan wisata Coconut Island. Pemandu Dzikir Ustadz Suhaedi asal CIlegon selaku Pengasuh Majelis Dzikir Yaghu Tegalwangi.

Manajemen Coconut Island Yana Don dan Ratu HRD mengatakan bahwa pihaknya merasa terbantu dengan adanya kegiatan majlis dzikir pariwisata yang diadakan oleh Dispar Banten terlebih di Coconut Island berdekatan dengan wisata religi.

"Iya kita merasa terbantu karena di sini berdekatan juga dengan wisata religi jadi sangat berpengaruh. Jadi kita bisa promosikan ke wisatawan bahwa di Coconut Island kita bisa wisata religi," ucapnya.

Dan memang pihaknya rutin tiap bulan menggelar  dzikir, namun pada momen kali ini bertepatan dengan majlis dizikr pariwisata Banten. Dispar Banten punya jadwal khusus.

"Kalau dari dispar baru yang pertama kali, namun kita selaku manajemen disini juga kita rutin  setiap bulan bersama tokoh masyarakat," tuturnya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut