get app
inews
Aa Read Next : Bukan di Puncak, Ini Bukit Sinyonya, Camping Groud Favorit Terbaru di Pandeglang Banten

Kajari dan Dandim Pandeglang Salurkan Paket Bantuan untuk Anak Stunting

Kamis, 16 Maret 2023 | 21:40 WIB
header img
Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pandeglang Helena Octavianne dan Komandan Kodim (Dandim) 0601/Pandeglang Letkol Inf Jani Setiadi memberikan bantuan ke sejumlah anak yang mengalami stunting. Foto ist/Iskandar Nasution

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pandeglang Helena Octavianne dan Komandan Kodim (Dandim) 0601/Pandeglang Letkol Inf Jani Setiadi  memberikan bantuan ke sejumlah anak yang mengalami stunting  di Kecamatan Menes, Pandeglang, Banten. Bantuan ini diharapkan bisa membantu  menekan angka stunting, Kamis (16/3/2023).


Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pandeglang Helena Octavianne dan Komandan Kodim (Dandim) 0601/Pandeglang Letkol Inf Jani Setiadi memberikan bantuan ke sejumlah anak yang mengalami stunting. Foto Ist/Iskandar Nasution

 

Dalam sambutannya, Kepala Kejaksaan Negeri Pandeglang Helena Octavianne mengatakan, penyaluran bantuan sembako untuk anak stunting ini  sebagai arahan Presiden Republik Indonesia,  untuk  menekan angka stunting melalui pemenuhan kebutuhan pangan keluarga penderita stunting.

“Hari ini kita menyalurkan bantuan untuk memenuhi kebutuhan pangan masyarakat untuk menekan angka stunting sebagaimana arahan Bapak Presiden Jokowi," ucapnya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut