get app
inews
Aa Read Next : Achmad Dimyati Bacalon Gubernur Banten Bertekad Gratiskan Sekolah dari TK hingga S3

Korban Meninggal Dunia Akibat Kebakaran Depo Pertamina Plumpang 19 Orang, Ada 6 dari Lebak

Minggu, 05 Maret 2023 | 12:01 WIB
header img
Korban Meningal Dunia Akibat Kebakaran Depo Pertamina Plumpang 19 Orang, Ada 6 dari Lebak. Foto ilustrasi jenazah (okezone)

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Korban meninggal dunia  akibat kebakaran Depo Pertamina Plumpang  bertambah, setidaknya ada 19 orang hingga Sabtu, (4/3/2023) malam. Selain itu, dikabarkan ada 6 korban tewas berasal dari Lebak, Banten.

Informasi yang berhasil dihimpun iNewsPandeglang.id  dari jumlah korban yang meninggal  itu dikabarkan ada beberapa orang dari Kecamatan Muncang, Kabupaten Lebak, Banten menjadi korban kebakaran depo pertamina Plumpang tersebut. Dari 19 orang korban tewas tersebut, enam  orang di antaranya berasal dari Banten. Mereka tercatat di dua rumah sakit (RS), yakni RS Kramat Jati dan RS Yarsi.

Berdasarkan keterangan tertulis yang beredar di grup percakapan media sosial bahwa kepala kantor Penghubung Pemprov Banten di DKI Jakarta Ika Sri Erika mengungkapkan  data korban yang sudah terdata ada lima orang korban meninggal dunia berasal dari Kecamatan Muncang, Kabupaten Lebak.

Salah seorang warga Kecamatan Muncang, Titin mengatakan bahwa benar sejumlah  warga sekeluarga asal Desa Ciminyak, Kecamatan Muncang yang jadi korban meninggal dunia dalam insiden tersebut.

"Iya Itu sekeluarga bu Neneng Desa Ciminyak saudara rekan sekerjaan saya," ucapnya saat dihubungi pada Minggu, (5/3/2023).

Menurut dia korban adalah  Sumiati (71), Rea (13), Aco (3), Herry (31), dan Taris. Selain itu ada juga yang namanya Ido (33).

Kapolsek Muncang, Iptu Heri Susanto juga mengatakan saat ini sedang mencari informasi terkait ada warganya yang jadi korban peristiwa itu. "Saya masih nunggu Muncangnya di mana," katanya singkat melalui pesan WhatApss pada Sabtu malam.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut