get app
inews
Aa Read Next : Bukan di Puncak, Ini Bukit Sinyonya, Camping Groud Favorit Terbaru di Pandeglang Banten

Terpeleset, Santri Asal Pandeglang Tenggelam di Sungai Cikeuyeup Cimarga Lebak

Kamis, 02 Maret 2023 | 16:26 WIB
header img
Santri Asal Pandeglang Tenggelam di Sungai Cikeuyeup Cimarga Lebak. Foto Ilustrasi (SINDOnews)

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Seorang  santri Pondok Pesantren  Riadul Wildan Kampung Pasir Jengkol warga Kabupaten Pandeglang dilaporkan tenggelam di Sungai CIkeuyeup di Desa Gununganten, Kecamatan Cimarga, Lebak, Banten pada Kamis, (2/3/2023) sekitar pukul 11.00 WIB. Korban tereret arus diduga terpeleset usai pulang dari sawah.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Banten Adil Triyanto membenarkan peristiwa tersebut. Korban bernama Indra (21) laki-laki asal Kabupaten Pandeglang diduga terpeleset dan tenggelam.

"Iya benar saat ini tim rescue Unit Siaga SAR Pandeglang telah diberangkatkan ke lokasi kejadian bergabung dengan potensi SAR lainnya  untuk melakukan pencarian terhadap korban," ujarnya saat dikonfirmasi.

Adil menjelaskan, kronologi awal peristiwa itu korban usai dari sawah mencuci piring di sungai bersama 3 rekannya. Saat itu diduga terpeleset hingga terbawa arus.

"Rekan korban sempat melakukan pertolongan, namun lantaran arus begitu kuat tidak berhasil menyelamatkan korban. Hingga saat ini belum ditemukan," pungkasnya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut