get app
inews
Aa Read Next : Urai Kemacetan, Kapolres Pandeglang Turun Langsung Mengatur Arus Lalu Lintas

Polisi Gelar Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Mahasiswi Cantik Dipukul Kloset di Pandeglang

Rabu, 22 Februari 2023 | 20:00 WIB
header img
Polisi menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan mahasiswi cantik dipukul kloset bekas di Pandeglang, tersangka memperagakan 30 reka adegan. Foto iNews/Iskandar Nasution

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Polres Pandeglang Polda Banten  menggelar  rekonstruksi kasus pembunuhan seorang mahasiswi cantik Elisa Siti Mulyani (22) dipukul kloset bekas yang dilakukan oleh mantan pacarnya  pada Rabu, (22/2/2023). Riko Arizka (21) dihadirkan diangkut dengan mobil lapis baja.


Polisi menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan mahasiswi cantik dipukul kloset bekas di Pandeglang, tersangka diangkut dengan mobil lapis baja. Foto iNews/Iskandar Nasution

 

Kepala Unit (Kanit) Tindak Pidana Umum (Tipidum) Satreskrim Polres Pandeglang Ipda Alif Komaladi  mengatakan dalam rekonstruksi yang berjalan selama dua jam  tersebut ada 30 reka adegan.

"Dari 30 adegan yang diperagakan pelaku, tidak ditemukan fakta baru terkait kasus pembunuhan tersebut," ujarnya.

Alif menyebut reka ulang yang digelar sesuai dengan keterangan awal pelaku maupun para saksi. Saat ditanya terkait pasal 340 yang diinginkan keluarga korban,  Alif mengaku masih menunggu proses selanjutnya.

Sementara Erwanto, pengacara keluarga korban menyebut dari reka afegam yang digelar saat ini, pelaku terlihat sudah jujur dengan apa yang terjadi. "Kami menyerahkan sepenuhnya kepada penyidik terkait hukuman yang akan diterima oleh pelaku," ucapnya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut