get app
inews
Aa Read Next : Bukan di Puncak, Ini Bukit Sinyonya, Camping Groud Favorit Terbaru di Pandeglang Banten

Ngenes! Mahasiswi Ini Jadi Korban Pembunuhan Mantan Kekasih Gegara Sakit Hati Ditolak Cinta

Kamis, 09 Februari 2023 | 14:34 WIB
header img
Ngenes! Mahasiswi Ini Jadi Korban Pembunuhan Mantan Kekasih Gegara Dipicu Sakit Hati ditolak Cinta. Foto IG @amm_elisaa

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Petugas meringkus Riko Ariza (21) seorang pria di Kabupaten Pandeglang, Banten di tempat persembunyianya. Dia ditangkap usai terbukti melakukan pembunuhan sadis menghabisi nyawa mantan kekasihnya seorang wanita cantik mahasiswi di wilayah tersebut.

Kisah mengenaskan mahasiswi cantik di Pandeglang ini diduga dipicu karena pelaku  sakit hati ditolak cinta oleh korban yang belakangan ini diketahui  bernama Lisa Siti Mulyani (22)  mahasiswi  warga Kampung Saruni RT 03 RW 01 Kelurahan Saruni, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang. 

Peristiwa inipun menyita perhatian publik khususnya masyarakat Pandeglang dan Banten hingga viral di sosial media.

Kepada polisi, pelaku mengaku sebelumnya memiliki hubungan pacaran dan membunuh  perempuan cantik dengan kloset WC yang sudah pecah. Aksi kejinya itu tersangka juga mengaku lantaran  sakit hati karena cintanya ditolak bahkan korban diduga telah memutuskan asmara dengan pelaku.

“Saya sakit hati karena merasa dibohongi. Cinta saya dikhianati sama korban,” ujarnya di Mapolres Pandeglang, Kamis (8/2/2023).

Pelaku mengaku tidak merencanakan pembunuhan. Terakhir bertemu korban sebelum terjadi pembunuhan itu saat korban berulang tahun pada hari Selasa, 7 Februari 2023.

“Waktu ulang tahun saya datang dan ngobrol. Lalu kertemu lagi semalam berpapasan sepulang saya habis nyetrum ikan di Kolam Balapunah, belakang Stadion Badak,” kata dia.

Menurut pendapat pelaku dia tidak ada janjian ketemu dengan korban. Ketemu di jalan terus ngobrol lagi.

“Jadi  cekcok dan membuat saya gelap mata lalu memukulkan kloset sebanyak dua kali ke leher. Saya merasa menyesal sudah melakukan pembunuhan pada orang yang saya sayangi karena gelap mata dibohongi dan cinta saya dikhianati karena sudah punya pacar,” ungkapnya.

Sementara Kasat Reskrim Polres Pandeglang AKP Shilton mengatakan bahwa motif korban melakukan pembunuhan terhadap korban lantaran sakit hati.

“Jadi motifnya karena sakit hati. Korban sebelumnya sudah menjalin hubungan pacaran selama lima tahun terus putus dan mengaku sudah punya pacar sehingga membuat pelaku sakit hati,” katanya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut