get app
inews
Aa Read Next : Jalan Dipenuhi Lumpur, Puluhan Sepeda Motor Jatuh Terpeleset di Pandeglang

Riko Pembunuh Elisa Siti Mulyani Dipukul Kloset Divonis 15 Tahun Penjara, Keluarga Korban Kecewa

Selasa, 10 Oktober 2023 | 09:37 WIB
header img
Sidang kasus pembunuhan Elisa Siti Mulyani di Pengadilan Negeri Pandeglang pelaku Riko Arizka terlihat hanya bisa tertunduk lesu di hadapan hakim dalam persidangan tersebut usai dihatuhi vonis 15 tahun penjara. Foto iNews/Iskandar Nasution

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Pelaku pembunuh Elisa Siti Mulyani  yang dipukul menggunakan kloset yakni Riko Arizka dijatuhi vonis 15 tahun penjara. Pembunuhan sadis yang dilakukan  mantan pacar korban itu terjadi pada Februari 2023 lalu.

Atas vonis tersebut, keluarga korban mengaku sangat kecewa dengan keputusan hakim. Sidang berlangsung di Pengadilan Negeri Pandeglang dengan dihadiri oleh keluarga korban Senin (9/10/2023).

Dalam sidang putusan tersebut tampak pelaku Riko Arizka menggunakan celana hitam, kemeja berwarna putih dan menggunakan songkok hitam. Riko terlihat hanya bisa tertunduk lesu di hadapan hakim dalam persidangan tersebut.

Riko Arizka sendiri divonis hukuman 15 tahun penjara oleh hakim Pengadilan Negeri Pandeglang karena terbukti secara sah dan menyakinkan melanggar pasal 338 KUHP pidana tentang menghilangkan nyawa seseorang.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut