get app
inews
Aa Read Next : Dede Rohana, Dewan Viral Banten Tak Gentar Hadapi Laporan Betsaida Hospital Mandiri Demi Bela Rakyat

Jadi Korban Tabrak Lari, Pemotor asal Cijaku Tewas di Malingping

Senin, 30 Januari 2023 | 01:05 WIB
header img
Ilustrasi Kecelakaan Sepeda Motor (okezone)

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Seorang pemotor wanita asal Kecamatan Cijaku, Lebak, Banten tewas usai terlibat kecelakaan  di wilayah Polotot, Kecamatan Malingping  Jalan Raya   Malingping-Bayah  pada Minggu (29/1/2023) malam. Lebih memprihatinkan lagi korban diduga kuat jadi korban tabrak lari dari  truk terlibat insiden tersebut.

Dede Hamdani, Kepala Desa Kandangsapi, Kecamatan Cijaku mengatakan bahwa korban yang meninggal dunia adalah warganya yang diketahui bernama Ine Sumiati warga Kampung Kandangsapi, RT 001/RW 001, Desa Kandangsapi, Kecamatan Cijaku.

Menurut Dede, korban  diduga ditabrak oleh  truk engkel namun sayangnya kendaraan yang diduga pelaku tersebut kabur dari lokasi kejadian yang berada di wilayah Polotot Malingping

Dia menyebut, korban sempat dibawa ke RSUD Malingping, tetapi tidak bisa diselamatkan karena mengalami luka yang parah dan dinyatakan meninggal dunia.

Saat ini pihaknya  melaporkan dan memberikan bukti rekaman video CCTV yang didapat dari salah satu gerai yang berada di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) kepada aparat kepolisian setempat dalam hal ini Polsek Malingping. 

"Korban dinyatakan meninggal dunia dan sempet mendapat perawatan, saat ini kami akan memberikan bukti rekaman video CCTV ke pihak Polsek Malingping. Kendaraan yang diduga menabrak korban adalah truk engkel,"  ujarnya kepada wartawan.

Hingga berita ini tayang, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian Polres Lebak selaku pihak yang menangani kasus kecelakaan tersebut. Tim redaksi sedang menggali informasi lebih lanjut.

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut