get app
inews
Aa Read Next : Bukan di Puncak, Ini Bukit Sinyonya, Camping Groud Favorit Terbaru di Pandeglang Banten

Bikin Resah Warga, Ular Sanca Hampir 3 Meter Ditangkap Petugas Damkar Lebak

Minggu, 29 Januari 2023 | 22:44 WIB
header img
Ular Sanca 3 Meter Ditangkap Petugas Damkar Lebak. Foto iNews/Iskandar Nasution

LEBAK, iNewsPandeglang.id -  Warga Lebak, Banten dikagetkan dengan adanya Ular Sanca hampir 3 meter di atas kamar mandi milik seorang warga. Karena membahayakan, warga yang ketakutan meminta bantuan  Damkar Lebak  datang ke lokasi langsung mengevakuasi hewan reptil tersebut, Sabtu, (28/1/2023) malam.

Ular tersebut kerap memangsa hewan ternak hingga membuat resah warga. Petugas Damkar Lebak pun berjibaku  menangkap ular sanca kembang di atas kamar mandi  di Kampung Cibereum, Desa Aweh, Kecamatan Kalanganyar, Lebak, Banten.

Awalnya saat kejadian, pemilik rumah hendak mandi, namun terdengar suara desisan seperti ular, setelah diperiksa, benar saja terlihat seekor ular melintang di bawah atap. Petugas sempat kewalahan menangkap hewan reptil itu karena ular sepanjang 3 meter tersebut sempat melawan petugas.

Ade Apriadi Petugas Damkar Lebak mengatakan bahwa ada warga yang melaporkan temuan seekor ular sanca di atas kamar mandi  dan pihaknya langsung bergegas ke lokasi untuk mengevakuasi ular tersebut. Ular sempat melawan dan nyaris menggigit petugas. 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut