get app
inews
Aa Read Next : Bukan di Puncak, Ini Bukit Sinyonya, Camping Groud Favorit Terbaru di Pandeglang Banten

Hilang Tenggelam di Sungai Cidurian, Pria 35 Tahun di Serang Ditemukan Tewas

Minggu, 29 Januari 2023 | 11:09 WIB
header img
Petugas SAR Gabungan Evakuasi Jasad Pria Serang yang Hanyut di Sungai Cidurian, Kabupaten Serang, Banten. Foto istimewa

SERANG, iNewsPandeglang.id - Seorang pria berusia 35 tahun yang hilang usai hanyut tenggelam di Sungai Cidurian di Kampung Bendung Tengah, Desa Carenang, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang, Banten akhirnya ditemukan petugas SAR Gabungan sudah meninggal dunia, Minggu, (29/1/2023).

Korban  bernama Sargani bin Asmu,  warga Kampung Nusa RT/RW 08/03, Desa Binuang, Kecamatan Binuang ditemukan sejauh 1,5 kilometer dari lokasi kejadian.

" TIM SAR Gabungan berhasil menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia sekitar 1,5 KM dari lokasi kejadian selanjutnya  dibawa ke rumah duka," ujar Adil Triyanto, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Banten, Minggu,  (29/1/2023).

"Dengan ditemukannya korban maka Operasi SAR dihentikan dan diusulkan penutupan Operasi SAR dengan  unsur-unsur potensi  dikembalikan ke kesatuannya masing-masing dengan ucapan terima kasih," sambungnya.

Adapun unsur yang terlibat dalam pencarian ini yaitu dari Tim Rescue Kansar Banten, Polsek Cirenang, Koramil Cirenang, BPBD Prov Banten, BPBD Kab Serang, DAMKAR Kota Serang, Damkar Kabupaten Serang, PMI Kabupaten Serang dan masyarakat.

Diberitakan sebelumnya, pria berusia 35 tahun dilaporkan hilang usai hanyut di Sungai Cidurian. Kejadian bermula saat korban mandi di Sungai Cidurian kemudian terpeleset dan tenggelam sekitar pukul 08.00 WIB pada Jumat  (27/1/2023).

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut