get app
inews
Aa Read Next : Ekpresi Fuji dan Lesti Kejora Foto Bersama Bikin Netizen Baper

Lelah Hadapi Netizen Maha Benar, Rizky Billar dan Lesti Kejora Lapor Polisi

Jum'at, 20 Januari 2023 | 17:45 WIB
header img
Rizky Billar dan Lesti Kejora. Foto/Instagram Lesti Kejora

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Pasca gonjang-ganjing kasus KDRT yang pernah mendera keluarga selebritis muda Rizky Billar dan Lesti Kejora rupanya tidak sepenuhnya adem-ayem.

Psikis Rizky Billar dan Lesti Kejora terganggu yang diduga datang dari haters. Hal itu membuat keduanya melayangkan laporan ke Polda Metro Jaya.

Rizky Billar dan Lesti Kejora resmi mendatangi Polda Metro Jaya untuk dimintai klarifikasi dan keterangan tambahan atas kasus yang telah mereka laporkan.

"Karena memang dari Rizky Billar dan Lesti Kejora sendiri merasa saat ini kondisinya tidak kondusif atas apa yang dilakukan netizen sehingga mengakibatkan harus mengambil tindakan secara tegas," ucap kuasa hukum keduanya, Sadrakh Seskoadi di Kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Jumat (20/1/2023).

Sadrakh Seskoadi menyebut keputusan kliennya membawa permasalahan itu kejalur hukum karena kliennya merasa geram. Apalagi komentar-komentar dinilai sangat menyinggung perasan dari pasangan suami istri tersebut.

"Dasar untuk dilaporkannya akun tersebut, karena memang ini sudah di luar batas toleransi. Karena memang hal ini dapat terjadi sehingga Rizky merasa harus ditindaklanjuti," ujarnya.

Seperti ramai diberitakan sebelumnya, Rizky Billar pernah melakukan kekerasan terhadap Lesti Kejora dengan cara membanting an mencekik. Peristiwa itu karuan saja membuat geram netizen. Lesti pun dibela habis-habisan sementara Rizky Bilar dikuliti Netizen. Namun ketika Lesti mencabut laporan tersebut ke polisi dan mereka diketahui mesra kembali, pasangan ini pun akhirnya jadi bulan-bulanan netizen. Banyak yang kecewa sekaligus menyayangkan mengapa ia ia mau menerima Billar kembali padahal sudah menyakitinya. Yaa begitulah, sang netizen maha benar.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut