get app
inews
Aa Read Next : Achmad Dimyati Bacalon Gubernur Banten Bertekad Gratiskan Sekolah dari TK hingga S3

Seminggu Lebih Menghilang, Gadis Remaja Difabel Ditemukan Lemas di Semak-semak area Sawah

Senin, 16 Januari 2023 | 13:51 WIB
header img
Remaja Perempuan Berkebutuhan Khusus Ditemukan Lemas di Semak-semak, Warga Cijaku Lebak Geger. Foto tangkapan layar video

Remaja perempuan yang diketahui bernama Juriah warga Kampung Garung Sabrang, Desa Cihujan, Kecamatan Cijaku dikabarkan sudah hilang sembilan hari dari rumah sejak Sabtu, (7/1/2023) saat itu pamit mau ke rumah neneknya yang berada tak jauh dari rumah, namun tak kunjung kembali dan pihak keluarga cemas mencari ke sana kemari hingga akhirnya pada Senin, (16/1/2023) ditemukan petani yang akan menggarap sawah di semak-semak belukar  dengan kondisi lemas dan kaki bengkak.

Disebut-sebut warga ditemukan di area persawahan blok Cipinang. "Biasa Bae ngaran hirup di leweung ieuh meren. Awak mah beak suku barareuh baludur dampal sukuna ayeuna nuju dibawa dirawat di PKM Cijaku," ucap narasumber dengan logat sunda.

Diketahui sebelumnya pihak keluarga Jubaedi mengatakan kepada awak media bahwa keluarga sudah mencari kemana-mana bahkan sudah menghubungi kepolisian dan petugas pun terlibat ikut pencarian, namun korban yang merupakan anak ke 3 dari bapak Juki dan ibu Sursiah (alm) belum ditemukan.

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut