get app
inews
Aa Read Next : Bukan di Puncak, Ini Bukit Sinyonya, Camping Groud Favorit Terbaru di Pandeglang Banten

Polisi Selidiki Penemuan 2 Mayat Pria di Perkebunan Karet Cijaku Lebak

Jum'at, 13 Januari 2023 | 14:13 WIB
header img
Polisi Selidiki Penemuan 2 Mayat Pria di Perkebunan Karet Cijaku. Foto iNews

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Tim INAFIS   yang dipimpin langsung Kasat Reskrim Polres Lebak Iptu Andi Kurniady  masih melakukan penyelidikan atas penemuan 2 mayat berjenis kelamin pria diduga korban pembunuhan. Saat ditemukan warga, keduanya tergeletak di perkebunan karet Kampung Cisasah, Desa Cihujan, Kecamatan Cijaku,  Lebak pada Jumat, (13/1/2023).

Kapolsek Cijaku, AKP Aam Marto Subroto  membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya tim Inafis Polres Lebak sudah berada di lokasi untuk melakukan penyelidikan dan pengembangan. Kedua mayat tersebut sudah dievakuasi. Sementara Polsek Cijaku sejak awal ke lokasi sudah memasangi garis polisi.

" Ya benar, Tim INAFIS  sudah di TKP yang dipimpin oleh Kasatreskrim Polres Lebak," katanya saat dihubungi iNewsPandeglang.

Hingga saat ini kedua korban belum diketahui pasti identitasnya. Kedua  Korban saat ditemukan warga  yang menyadap karet  tergeletak di sekitar pohon karet dengan kondisi diikat kabel pada kakinya dan ada luka bagian muka berdarah, menggunakan jeans dengan posisi melorot serta kaos putih ada garis hitam. Sementara yang satu lagi menggunakan baju merah dengan posisi telungkup, warga kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada aparat setempat.

Dari informasi dihimpun,  kedua korban diperkirakan  berusia sekitaran 30 tahun diduga kuat korban pembunuhan di tempat lain dan dibuang di area perkebunan karet Cijaku, lantaran menurut keterangan Kepala Desa Cihujan, Bedah Khairunisa kepada awak media bahwa kedua korban diduga kuat bukan warga Desa Cihujan, Kecamatan Cijaku. Di sekitar lokasi dijumpai  ada tapak mobil yang diduga kuat  telah membuang  mayat tersebut.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut