get app
inews
Aa Read Next : Bukan di Puncak, Ini Bukit Sinyonya, Camping Groud Favorit Terbaru di Pandeglang Banten

Pria Ini Nekat Coba Bunuh Diri di Kebun Sawit Cileles, Tubuhnya Berlumuran Darah

Senin, 02 Januari 2023 | 00:07 WIB
header img
Pria Ini Nekat Coba Bunuh Diri di Kebun Sawit Cileles, Tubuhnya Berlumuran Darah. Foto ilustrasi okezone

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Seorang pria yang diketahui bernama Fahrizal (25) nekat menusuk tubuhnya sendiri  di wilayah  perkebunan sawit  yang berada di Kampung Cilatak, Desa Cikareo, Kecamatan Cileles, Lebak, Banten  pada Minggu (1/1/2023) sekitar pukul 14.30 WIB. Aksi Fahrizal yang diduga warga Desa Sukamanah,  Kecamatan Malingping tersebut  mengakibatkan tubuhnya luka-luka.

Dari video yang diterima  terlihat sejumlah warga dan polisi menggotong korban keluar dari semak-semak perkebunan sawit  membawa korban untuk dievakuasi. Terlihat pula tangan korban diikat dan tanpa mengenakan baju hanya celana panjang berwarna krem. Saat digotong tangannya diikat dan berlumuran darah.

"Innalillahi nu bunuh diri di cilatak," ujar  seorang pria dalam video.

Dari informasi yang dihimpun peristiwa mengerikan ini awalnya warga melihat korban berjalan kaki dari arah Gunungkencana  ke arah Rangkasbitung. Setibanya di pertigaan Kampung Cilatak Desa Cikareo, Kecamatan Cileles, korban melakukan aksinya dengan cara menusuk badannya mengunakan pisau kecil warna hijau.

Sejumlah warga yang melihat langsung melaporkan ke aparat kepolisian, kemudian 
sejumlah warga dan petugas mencoba menolongnya. Korban di tubuhnya penuh luka dan di bawa ke Puskesmas setempat untuk dilakukan penangan medis.

Kapolsek Cileles Polres Lebak, AKP Yedi Cahyadi kepada awak media membenarkan insiden tersebut dan pihaknya sudah melaporkan ke Polres Lebak, "Iya benar, sudah dilaporkan ke polres," katanya kepada wartawan.

Untuk diketahui, motif percobaan bunuh diri ini belum diketahui pasti  hingga saat ini pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut