get app
inews
Aa Read Next : Bukan di Puncak, Ini Bukit Sinyonya, Camping Groud Favorit Terbaru di Pandeglang Banten

Tinjau Gereja, Bupati Irna Pastikan Perayaaan Natal di Pandeglang Aman

Minggu, 25 Desember 2022 | 23:15 WIB
header img
Bupati Pandeglang Irna Narulita bersama Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah dan jajaran meninjau langsung pelaksanaan ibadah perayaan Natal di Gereja yang berada di Kampung Pamatang, Desa Pejamben, Kecamatan Carita, Pandeglang. Foto iNews/Ujang Suryana

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Bupati Pandeglang Irna Narulita bersama Kapolres Pandeglang AKBP  Belny Warlansyah dan jajaran  meninjau langsung pelaksanaan ibadah perayaan Natal di Gereja yang berada di Kampung Pamatang, Desa Pejamben,  Kecamatan Carita,  Kabupaten Pandeglang, Banten,  Minggu, 25 Desember 2022.

Bupati Irna bersama rombongan tiba sekitar pukul 15.00 WIB. Pengecekan dilakukan di Gereja Pantekosta Elsadai Labuan dan Gereja Pante Costa Rahmat Carita lalu dilanjutkan pengecekan Pos Pengamanan Carita, dan Obyek Wisata Pantai Carita.

"Kedatangan saya bersama dengan Pak Kapolres (Pandeglang) dan rombongan ini,  sebagai bentuk perhatian pemerintah daerah sekaligus untuk memastikan keamanan dan kenyamanan para jemaat kristiani dalam beribadah Natal dapat terjaga," ujar Bupati Irna.

Menurutnya, dari hasil pantauannya perayaan Natal tersebut berjalan aman dan kondusif dan untuk lalu lintas sampai saat ini masih terpantau lancar. Kunjungan ini sekaligus dengan pengecekan pos pengamanan dan obyek wisata.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut