get app
inews
Aa Read Next : Atta Halilintar Lulus SMA melalui Paket C di Usia 29 Tahun

Cuma ke Arisan, Lesti Kejora Pakai Sandal Seharga Motor Baru

Minggu, 25 Desember 2022 | 19:15 WIB
header img
Heboh Lesti Kejora ke Arisan pakai Sandal seharga motor baru. Foto Instagram

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Lagi, Lesti Kejora jadi sorotan, tapi kali ini bukan soal KDRT seperti yang beberapa waktu lalu sempat menggemparkan jagat emak-emak Tanah Air. Kali ini Ibu satu anak itu jadi sorotan karena outfit atau pakaian yang dikenakannya saat arisan dengan rekannya sesama artis. 

Belum lama ini, Isteri Rizky Billar itu berkumpul dengan gengnya, sesama artis Mamayu. Genk arisan ini terdiri dari artis-artis mamah muda antara lain Aurel Hermansyah, Dinda Haw, Syifa Hadju dan lainnya. Mereka membagikan  arisan sosialita itu di instagram.

Lesti tampak membaur dan happy  di antara para selebiriti Mamayu. Meski tampak sederhana, ternyata penyanyi yang punya kualitas vokal luar biasa itu mengenakan outfit yang harganya diduga fantastis.

Kocokan kali ini, Lesti Kejora mengenakan outfit casual dengan atasan dan hijab hitam dipadu dengan celana jeans agar terlihat lebih cocok.

Harga outfit Lesti Kejora terkuak melalui Instagram. Tepatnya dibagikan oleh akun Fashion Lesti Kejora.


Foto Instagram

 

Lesti Kejora memakai atasan warna hitam dari brand Zara seharga Rp699.900. Pedangdut ini memakai celana jeans Zara dengan harga Rp799.900. 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut