get app
inews
Aa Read Next : Inilah 7 Program Ambisius Helldy-Alawi yang Akan Mengubah Cilegon Total

7 Barang Nyeleneh Bekas Artis yang Bernilai Fantastis, Ada Gigi Hingga Tisu Bekas Ingus

Selasa, 20 Desember 2022 | 09:30 WIB
header img
7 Barang Nyeleneh Bekas Artis yang Bernilai Fantastis, Ada Gigi Hingga Tisu Bekas Ingus

4.Batu ginjal William Shatner

William Shatner pernah menghebohkan publik karena menjual batu ginjalnya. Tak disangka, batu ginjal artis itu laku terjual pada tahun 2006 dengan harga USD25.000 atau setara dengan Rp385,6 juta. Selanjutnya, hasil penjualan tersebut disumbangkan untuk amal. Ia sendiri sebenarnya tak menyangka jika ada orang yang mau membeli benda aneh itu dengan harga yang fantastis.

5.Gigi John Lennon Saat masih hidup

John Lennon pernah mencabut gigi gerahamnya karena membusuk. Gigi tersebut diberikan kepada asisten rumah tangganya sebagai kenang-kenangan. Beberapa tahun setelahnya, sang asisten justru menjual gigi tersebut seharga USD31.000 atau setara dengan Rp478,1 juta. Pembelinya merupakan seorang penggemar yang berprofesi sebagai dokter gigi di Kanada.

6.Hasil rontgen dada Marilyn Monroe

Marilyn Monroe pernah pergi ke rumah sakit untuk melakukan rontgen dada pada tahun 1954. Lalu 56 tahun setelahnya, hasil rontgen itu dijual dengan harga yang fantastis. Tak tanggung-tanggung, benda tersebut ternyata laku terjual senilai USD45.000 atau setara Rp694 juta. Salah seorang penggemar yang tidak diketahui identitasnya rela merogoh kocek dalam-dalam hanya untuk sebuah hasil rontgen.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut