get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan di Cihara Lebak: Pemotor Luka Parah Diduga Jalan Gelap dan Proyek Tidak Tuntas

7 Barang Nyeleneh Bekas Artis yang Bernilai Fantastis, Ada Gigi Hingga Tisu Bekas Ingus

Selasa, 20 Desember 2022 | 09:30 WIB
header img
7 Barang Nyeleneh Bekas Artis yang Bernilai Fantastis, Ada Gigi Hingga Tisu Bekas Ingus

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Terdapat sejumlah barang aneh milik artis yang bernilai fantastis. Barang itu disebut aneh karena bukan merupakan benda yang lumrah untuk diperdagangkan. Meskipun demikian, popularitas dan pengaruh para artis inilah yang membuat benda-benda tersebut laku terjual dan bahkan begitu diburu. Pembelinya tentu saja berasal dari penggemar sang artis.

Adapun sederet barang aneh milik artis yang bernilai fantastis, seperti dikutip iNews.id dari situs Buzz Feed pada Senin (19/12/2022) adalah sebagai berikut. Barang aneh milik artis yang bernilai fantastis

Ada 7 barang nyeleneh bekas artis yang bernilai fantastis. menjual barang bekas artis mungkin kedengarannya lumrah, tapi bagaimana jika yang diperdagangkan adalah sesuatu yang aneh dan tidak biasa seperti yang terjadi pada artis-artis berikut. Tentu saja hal yang membuat barang aneh tersebut bernilai fantastis karena pengaruh dari popularitas sang artis. Jadi tak heran jika barang nyeleneh berikut bisa bernilai fantastis.

Penasaran apa saja ? berikut ulasannya.


1.Roti panggang Justin Timberlake

Pada 2006, Justin Timberlake pernah disuguhi satu piring roti panggang di suatu acara wawancara radio,  Namun penyanyi kelahiran 1981 itu tidak memakannya sama sekali karena sibuk menjawab pertanyaan selama wawancara berlangsung. Setelah acara selesai, roti panggang itu dijual di situs jual beli online seharga USD1.025 atau setara dengan Rp15,8 juta. Salah seorang penggemar Justin Timberlake diketahui membelinya lalu menyegel roti tersebut dan meletakkannya di meja riasnya.

2.Tisu bekas ingus Scarlett Johansson

Scarlett Johansson pernah diundang ke sebuah talkshow yang dipandu oleh Jay Leno pada 2008 silam. Di tengah-tengah acara, artis cantik itu mengusap ingus di hidungnya dengan selembar tisu. Tak disangka, banyak yang menginginkan tisu tersebut hingga berhasil dijual dengan harga USD5.300 atau Rp75,6 juta. Hasil penjualan diketahui disumbangkan untuk amal.

Dalam sebuah talkshow yang dipandu oleh Jay Leno, Scarlett Johansson pernah menjadi sebuah bintang tamu. Di tengah-tengah acara tersebut, artis kelahiran New York City itu mengusap ingus di hidungnya dengan selembar tisu. Tak di sangka, banyak yang menginginkan tisu tersebut. Akhirnya tisu bekas ingus Scarlett Johansson laku terjual dengan harga USD5.300 atau Rp75,6 juta, dan hasil penjualannya diberikan untuk amal.

3.Kuku palsu Lady Gaga yang patah

Lady Gaga pernah mempercantik kukunya saat melakukan tur konser. Sayangnya, kuku tersebut patah saat di belakang panggung.
Kemudian, panitia acara tidak sengaja menemukannya dan menjualnya. Tak disangka, kuku palsu sang artis terjual senilai USD12.000 atau sekitar Rp185 juta. 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut