get app
inews
Aa Read Next : Bukan di Puncak, Ini Bukit Sinyonya, Camping Groud Favorit Terbaru di Pandeglang Banten

Satpol PP Pandeglang Terus Buru PKL Nakal di Pasar Badak

Senin, 19 Desember 2022 | 12:55 WIB
header img
Satpol PP Pandeglang Terus Buru PKL Nakal di Pasar Badak. Foto Istimewa

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kabupaten Pandeglang, Bunbun Buntara menegaskan akan terus menindak pedagang kaki lima (PKL) nakal, di antaranya di pinggir Jalan Yumaga, Pasar Badak, Kabupaten Pandeglang, Banten.

Diketahui para PKL tersebut diduga telah melanggar Peraturan Daerah (Perda) Keindahan, Keamanan, Ketertiban lingkungan (K3) Nomor 4 tahun 2008 dan Perbup nomor 84 tahun 2016.

Untuk itu, Pemkab Pandeglang melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pandeglang melakukan penertiban atas banyaknya Pedagang Kaki Lima (PKL) yang membandel berjualan di bahu jalan tersebut sehingga menimbulkan kemacetan dan kekumuhan.

"Ini atensi masyarakat insyaallah kita akan monitor terus, yah kita lihat hasil pengawasan kemarin seperempat bahu jalan dan trotoar penuh dengan PKL, kami ingin masyarakat Pandeglang lancar aman dan tertib," katanya kepada awak media Senin, (19/12/2022).

Bunbun juga megatakan, apabila terjadi pelanggaran kembali dirinya tak segan akan memberikan sanksi tegas dan teguran kepada para Pedagang Kaki Lima (PKL) yang membandel tersebut.

"Kita akan lakukan sanksi kita lakukan peringatan teguran-teguran supaya mereka paham telah melanggar aturan berjualan bukan di tempatnya seperti bahu jalan dan trotoar," katanya tegas.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut