get app
inews
Aa Read Next : Dramatis! Argentina Berhasil Jadi Juara Piala Dunia 2022 Kalahkan Prancis Lewat Adu Penalti

Deretan Artis yang Nonton Langsung Piala Dunia 2022 di Qatar, Ada Via Vallen dan Chevra

Senin, 19 Desember 2022 | 11:38 WIB
header img
Deretan Artis yang Nonton langsung Piala Dunia 2022 di Qatar, Ada Via Vallen dan Chevra.

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Kemeriahan ajang Piala Dunia 2022 dirayakan berbagai kalangan, termasuk oleh para artis Indonesia. Bahkan beberapa artis Indonesia rela datang ke negeri Qatar demi menonton langsung pertandingan sepak bola antar negara tersebut.

Tak heran jika para artis khususnya mereka yang cinta sepak bola tak ingin melewatkan momen tersebut dengan hadir langsung di kejuaraan sepak bola dunia 2022 di Qatar.

Penasaran siapa saja deretan artis yang nonton langsung Piala Dunia 2022 di Qatar? simak ulasannya.

1. Ricky Harun 

Deretan artis yang nonton langsung piala dunia 2022 di Qatar pertama adalah Ricky Harun. Artis 35 tahun ini membagikan momen bahagianya saat menyaksikan langsung pemain Inggris mencetak gol ke gawang melalu instagram pribadinya.

"Keren dapet pas goal Inggris langsung di depan mata, walaupun bukan jagoan gue tapi gue ngerasain vibes nya" tulis Ricky Harun

2. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Berikutnya ada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasangan artis yang kerap dijuluki pasangan sultan ini terbang ke Qatar demi melihat langsung beberapa pertandingan di Piala Dunia 2022. Tak hanya berdua, mereka juga mengajak  keluarga inti serta beberapa asistennya, termasuk sang putra sulung, Rafathar. Lewat instagram resminya, Raffi dan Nagita beberapa kali mengunggah potret hangat berlatar lapangan pertandingan. Salah satunya ketika Rafathar memakai jersey Argentina.

"Meskipun Argentina kalah 1-2 dari Saudi Arabia, Rafathar Happy bisa nonton @leomessi dari deket banget !!" tulis akun @raffinagita1717.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut