Logo Network
Network

Pamer Buku Nikah, Cita Citata Resmi Jadi Istri Cucu Soekarno?

Epul Galih
.
Minggu, 18 Desember 2022 | 22:17 WIB
Pamer Buku Nikah, Cita Citata Resmi Jadi Istri Cucu Soekarno?
Cita Citata Resmi Jadi Istri Cucu Soekarno?. Foto Instagram

JAKARTAiNewsPandeglang.id - Kabar bahagia datang dari pedangdut Cita Citata. Ia diketahui baru saja pamer buku nikah di IG storynya. Menariknya, buku nikah juga dipamerkan Didi Mahardika, pria yang belakangan diketahui menjalin kasih dengan penyanyi ‘Goyang Dumang’ itu.

Cita Citata pun dibanjiri komentar dari para warganet, namun ia tampak santai. “Monggo di cek di Kantor Agama," balas Cita Citata.

Sebelum pamer buku nikah, Cita Citata dan Didi Mahardika yang merupakan putra dari mendiang Rahmawati Soekarno Puteri sempat dikabarkan akan menikah pada 15 September 2022. Kabar tersebut diungkapkan langsung oleh Kepala KUA Cilandak kepada awak media. Namun sayang waktu itu pernikahan siri menurut petugas KUA batal dilaksanakan. 


Pamer Buku Nikah, Cita Citata Resmi Jadi Istri Cucu Soekarno?. Foto Instagram

 

Hampir 4 bulan berselang, tiba-tiba keduanya pamer buku nikah. Jika benar telah menikah dengan Cita Citata, ini merupakan pernikahan kedua kali Didi Mahardika yang dipublikasikan, sebelumnya putra Rahmawati Soekarno Putri itu diketahui pernah menikah Jane Shalimar pada 2012. Cucu Bung Karno itu juga pernah diketahui bertunangan dengan almarhum Vannesa Angel. 

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.